Home Sumsel Muara Rupit Ditunjuk Sebagai Plt Camat Rawas Ilir, Herman Suandi Harapkan Dukungan Semua Elemen...

Ditunjuk Sebagai Plt Camat Rawas Ilir, Herman Suandi Harapkan Dukungan Semua Elemen Masyarakat

0
Penyerahan SK Plt Camat Rawas Ilir oleh Kepala BKPSDM Muratara, Ralin Jufri

MURATARA,PE- Ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mengantikan Heri Martoni yang mengundurkan diri, Herman Suandi harapkan dukungan semua elemen masyarakat Kecamatan Rawas Ilir, Senin (28/9/20).

Bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan Rawas Ilir dan dihadiri seluruh Kepala Desa/Lurah dan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Rawas Ilir, penyerahan SK Plt Camat Rawas yang ditandatangani Bupati HM Syarif Hidayat sebelum masa cutinya tersebut, diserahkan langsung Kepala BKPSDM Muratara, Ralin Jufri.

Kepala BKPSDM Muratara yang mewakili Pemerintah Kabupaten Muratara dalam sambutanya mengatakan, Surat Keputusan (SK) Bupati Muratara kepada Plt Camat yang sebelumnya sebagai Sekcam Rawas Ilir ditandatangani oleh Bupati sebelum cuti.

Melalui SK itu, dia meminta kepada Plt Camat dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat menciptakan masyarakat yang aman, tentram dan damai. Kepada Plt, semoga dapat amanah dalam tugasnya serta mendapatkan dukungan yang baik dari seluruh elemen masyarakat.

Sementara itu Plt Camat Rawas Ilir, Herman Suandi Kepada Palembang Ekspres usai menerima SK Plt mengatakan, dia berharap dapat bekerjasama dan berkoordinasi yang baik bersama semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Rawas Ilir. Dia juga berharap, semoga intensif keamanan di desa bisa semakin baik lagi, apalagi saat ini memasuki musim Pilkada.

“Karena masa Pilkada yang akan berjalan selama 3 bulan kedepan ini, diharapkan bisa semakin aman lagi. Saat ini juga unsur tripika yang ada di Kecamatan kita ini kebenaran semuanya baru, sehingga diharapkan bisa tercipta koordinasi yang baik, serta yang terutama kepada semua staf-staf Kecamatan. Karena tanpa dukungan dan kerjasama yang baik bersama semua staf, apalah artinya seorang Camat,” pintanya.

Diharapkannya juga, kedepan koordinasi semakin baik dan solid lagi. “Kepada masyarakat juga saya harap agar dapat mendukung dalam tugas, karena tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat maka dalam tugas pasti akan sulit,” harapnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here