Home Palembang Fitri Jemput Warga Gandus untuk Berobat Gratis

Fitri Jemput Warga Gandus untuk Berobat Gratis

0
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda saay menjemput seorang lansia bernama Astuti yang lumpuh, untuk mendapat perawatan intensif dan gratis, di RSUD Bari Palembang.

PALEMBANG.PE – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda menjemput seorang lansia bernama Astuti yang lumpuh, dikediamannya di kawasan Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus. Selanjutnya Ibu Astuti dibawa untuk mendapat perawatan intensif dan gratis, di RSUD Bari Palembang.

Diakui orang nomor dua di Palembang ini, kedatangannya ke kawasan Kelurahan Gandus ini untuk menjemput dan menjenguk kondisi dua orang lansia yang tengah sakit lumpuh dan stroke.

“Tadi kita menjenguk Ibu Rosi’ah dan Ibu Astuti untuk segera mendapat pelayanan medis,” paparnya, Selasa (29/09/2020).

Untuk ibu Astuti, lanjutnya, pihaknya langsung membawanya ke RSUD Bari Palembang untuk memdapat perawaran intensif dan gratis.

“Ya, Ibu Astuti ini kita bawa untuk mendapatkan perawatan agar kondisinya lebih baik. Kita do’akan agar bisa lekas sembuh dari sakit yang dideritanya,” harapnya.

Sementara untuk Ibu Rosi’ah, paparnya, pihaknya memberikan beberapa bantuan dan akan memberikan layanan medis secara berkala ke kediamannya untuk mengecek dan merawat kondisinya pasca terkena stroke.

“Kita kerahkan tenaga medis dari Puskesmas Gandus untuk terus memantau dan merawat kondisi Ibu Rosi’ah ini. Kita juga berharap ya, berdo’a agar beliau dapat sehat seperti sediakala,” tukasnya. DYN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here