Home Sumsel Lahat Gandeng Rumah Zakat, PT Pertamina FT Lahat Adakan Pelatihan Branding

Gandeng Rumah Zakat, PT Pertamina FT Lahat Adakan Pelatihan Branding

0
Peserta pelatihan banding gelaran PT Pertamina FT Lahat, foto bersama narasumber dan PIC Project Rumah Zakat.

LAHAT.PE- PT. Pertamina (Persero) Fuel Terminal Lahat menggandeng Rumah Zakat mengadakan pelatihan branding di Kantor Lurah Kota Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, (26/09).

Pelatihan dihadiri oleh Lurah Kota Negara Rohim, S.E, M.M, Dody Prima Crishnadi dari PIC CSR PT. Pertamina FT Lahat, Sugandi dari Rumah Zakat, 5 UMKM binaan, dan staf kelurahan. Acara diselenggarakan sesuai dengan protokoler Covid-19.

Iwan Setiawan atau kerap disapa Bang Awan adalah konsultan branding Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumatera Selatan, yang mengisi pelatihan.

“Brand penting sebagai identitas dan value sebuah produk. Sehingga produk tersebut identik, mudah diingat, dan melekat dihati konsumen”, ujar Iwan, dalam materinya.

Sesi terakhir acara tersebut diisi dengan coaching clinic. Masing-masing UMKM secara privat mengkonsultasikan brand yang akan dibuat, serta membawa contoh produk yang akan di branding kepada Bang Awan.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan sangat lancar, meskipun ada beberapa kendala teknis di lapangan. Semoga materi yang disampaikan Bang Awan di acara ini bisa diterapkan secara maksimal oleh 5 UMKM, yang sudah menjadi member binaan”, ujar Sugandi, PIC Project Rumah Zakat. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here