Home TMMD Gelar Senam Bersama, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah

Gelar Senam Bersama, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah

0

KARANGANYAR, PE – Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno bersama ibu-ibu tetap menjaga kebugaran untuk menjaga stamina dengan senam bersama. Kegiatan senam tetap mematuhi protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah guna pencegahan penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Danki Satgas TMMD 109, Kapten Inf Supardi, mengatakan senam bersama itu dimaksudkan untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19. Di setiap kegiatan senam tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditekankan pemerintah melalui program TMMD 109 yang sekarang masih berlangsung di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.

“Sebelum mengikuti senam, para peserta diukur suhu tubuhnya, mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak atau physical distancing,” pungkas Kapten Inf Supardi.

Lebih lanjut, Kapten Inf Supardi menuturkan setelah melaksanakan senam bersama, Satgas TMMD 109 bersama ibu-ibu tetap menjaga protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker dan cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dimanapun berada. (hm/0727)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here