Home Kriminal Hadi Tewas Tergantung di Kebun Kopi 

Hadi Tewas Tergantung di Kebun Kopi 

0
Hadi Awansyah saat tergantung di pohon jengkol.

LAHAT, PE – Warga Desa Kedaton, Kecamatan Pagar Gunung mendadak heboh. Lantaran salah satu warganya ditemukan tewas tergantung dibawah pohon di kawasan kebun kopi. Korbannya Hadi Awansyah (40) warga Desa Kedaton, diduga meninggal akibat bunuh diri.

Kapolres Lahat, AKBP Ahmad Gusti Hartoni SIK melalui Kasubag Humas, Iptu Hidayat menjelaskan bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 WIB, Ahad (13/9/2020). Korban pertama kali ditemukan Lasmini, ibu korban. Saat itu melihat korban tergantung dengan seutas tali dibawah pohon jengkol.

Berdasarkan keterangan dari ibu kandung korban, sebelumnya pada Sabtu (12/9/2020), sekitar pukul 19.00 WIB korban berpamitan untuk pergi menginap di kebun kopi miliknya. Selanjutnya keesokan harinya ibu korban pergi ke kebun milik korban dengan maksud membawakan nasi dan lauk pauk untuk korban.

“Namun pada saat ibu korban tiba di kebun kopi milik korban. Melihat korban dalam posisi tergantung di pohon jengkol, dengan menggunakan seutas tali tambang yang terikat di leher korban,” ungkap Iptu Hidayat.

Selanjutnya, atas kejadian itu, ibu korban langsung melaporkannyan ke warga setempat sembari menghubungi pihak polsek Pulau Pinang. “Selanjutnya pihak Polsek Pulau Pinang bersama-sama dengan Pihak Puskesmas Pagar Gunung langsung menuju ke tempat kejadian. Korban dinyatakan tidak bernyawa lagi,” sambungnya.

Untuk penyebab korban melakukan bunuh diri, saat ini belum diketahui namun. Namun semasa hidupnya, korban diketahui sering menyendiri. Didalam tas pinggang korban ditemukan beberapa lembar kertas/jimat, yang bertuliskan huruf Arab. “Untuk penyebabnya masih diselidiki. Beberapa barang bukti juga telah diamankan,” tukasnya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here