Home Muba United Jadwal Babak Penyisihan Liga 2 Untungkan MBU

Jadwal Babak Penyisihan Liga 2 Untungkan MBU

0
Laskar Ranggonang, Muba Babel United sedang giat melakukan latihan.

SEKAYU, PE – Muba Babel United (MBU) tidak mempermasalahkan jadwal Babak Penyisihan Liga 2 2020. Menurut Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris draf jadwal yang sudah diterima Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku pengelola kompetisi, sudah cukup bagus.

“Kalau kita lihat dari draf jadwal Babak Penyisihan Liga 2 yang sudah kita terima dari PT LIB, cukup bagus,”ujar Haris.

Dikatakan Haris, jadwal tersbut sangat menguntungkan Muba Babel United, terutama dari sisi recovery. Dimana dari setiap pertandingan ke pertandingan berikutnya, memiliki waktu istirahat yang lebih dari tiga hari. “Sangat menguntungkan kita kalau dari sisi recovery,”sambung pria yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini.

Achmad Haris juga tidak mempermasalahkan, jika dalam jadwal tersebut Muba Babel United harus berjumpa tuan rumah Grup A, Badak Lampung FC pada laga pamungkas. “Ya, kita tidak masalah ketemu Badak Lampung pada laga pamungkas Babak Penyisihan Grup,” tukas dia.

Hanya informasi, Muba Babel United bakal bertemu Badak Lampung pada partai pamungkas atau pertandingan terakhir Babak Penyisihan Grup A Liga 2 2020. Itu jika sesuai dengan draf atau jadwal sementara pertandingan Babak Penyisihan Liga 2 2020 yang sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku pengelola kompetisi kasta kedua dalam negeri ini.

Dimana pada laga pamungkas, Muba Babel United versus tuan rumah Badak Lampung FC bakal digelar Jumat, 6 November 2020 kick off pukul 19.30 WIB. Pada Babak Penyisihan Liga 2 2020, Muba Babel United tergabung di Grup A bersama tuan rumah Badak Lampung FC.

Selain Muba Babel United dan Badak Lampung FC, Grup A juga dihuni Perserang Serang, Cilegon United FC, PSBK Biak, dan Persewar Waropen. Nah sebelum jumpa Badak Lampung FC pada laga pamungkas, Muba Babel United terlebih dahulu hadapi Cilegon United pada laga perdana, Minggu, 18 Oktober 2020 kick off Pukul 19:30 WIB.

Kemudian pertandingan kedua Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- harus menghadapi PSBK Biak, Rabu, 21 Oktober 2020 kick off Pukul 15: 30 WIB. Lalu pada laga ketiga Muba Babel United akan menghadapi Persewar Waropen, Selasa, 27 Oktober 2020 kick off pukul 15: 30 WIB.

Sementara pada pertandingan kelima Muba Babel United akan berhadapan dengan Perserang Serang, Minggu, 1 November 2020 kick off Pukul 15: 30 WIB. Semua laga Grup A akan digelar di Stadion Pemuda PKOR Bandar Lampung, Lampung. JAN

Draf Jadwal Pertandingan Liga 2020 (Muba Babel United)

Babak Penyisihan Grup A (Stadion Pemuda PKOR Bandar Lampung)
1. Minggu, 18 Oktober 2020 : Muba Babel United vs Cilegon United FC = Pukul 19:30 WIB
2. Rabu, 21 Oktober 2020 : Muba Babel United vs PSBK Biak = Pukul 15: 30 WIB
3. Selasa, 27 Oktober 2020 : Persewar Waropen vs Muba Babel United =15: 30 WIB
4. Minggu, 1 November 2020 : Muba Babel United vs Perserang = Pukul 15: 30 WIB
5. Jumat, 6 November 2020 : Badak Lampung FC vs Muba Babel United = Pukul 19:30 WIB

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here