Home Polda Sumsel Kapolda Sumsel Beri Bantuan Korban Kebakaran di 32 Ilir

Kapolda Sumsel Beri Bantuan Korban Kebakaran di 32 Ilir

0
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S MM saat terjun langsung dalam memberikan bansos kepada para korban kebakaran di 32 Ilir.

PALEMBANG, PE – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) berikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada korban kebakaran di Jalan Ki Gede Ing Suro, Lorong Pahlawan, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Rabu (23/9).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S MM terjun langsung dalam memberikan bansos, kepada para korban kebakaran tersebut.

“Saya harapkan korban kebakaran tetap sabar dan tawakal kepada Allah, semoga musibah ini membawa makna tersendiri dibalik kesusahan akan terbuka jalan kemudahan. Semoga bantuan sosial ini dapat sedikit membantu meringankan korban kebakaran, ” ujarnya.

Irjen Pol Eko mengatakan, bahwa ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Karena polisi juga berasal dari masyarakat, sesuai dengan tugas Polri Pelindung Masyarakat.

“Kita juga berharap agar para korban kebakaran dapat kembali membangun rumahnya yang hangus terbakar. Oleh karena itu saya mengajak semua elemen untuk membantu meringankan para korban kebakaran ini, baik perorangan maupun instansi, ” katanya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here