Home Warta Kodam Kejar Target, Tim Satgas Rehab RTLH Kodim Aceh Barat Lakukan Sistem Bagi...

Kejar Target, Tim Satgas Rehab RTLH Kodim Aceh Barat Lakukan Sistem Bagi Tugas

0

ABAR.PE – Guna percepat proses penyelesaian rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Khatijah, Tim satuan tugas dari Kodim 0105/Abar menerapkan sistem bagi bagi tugas karena masih cukup banyak item maupun volume pekerjaan yang harus dikejar, Selasa (15/9/2020)

Perlu mengatur suatu strategi saat menghadapi masih banyaknya pekerjaan, seperti halnya yang dilakukan oleh sejumlah Tim Satgas bedah rumah RTLH dari Kodim 0105/Abar. Melalui kesepakatan bersama, para prajurit TNI yang ahli tukang tersebut memberlakukan bagi tugas agar pekerjaan terselesaikan sesuai target.

Dengan kesepakatan itu, yakni bagi tugas diantara pihak yang terlibat pada hari ini ada yang melakukan pengecoran dinding samping rumah, membongkar papan cor (bekisting), menimbun lantai dapur serta ada juga yang menggarap plaster dinding depan rumah. Dan hasilnya cukup efektif, serta progresnya sangat signifikan terlihat. Ditambah lagi semangat dan keihklasan yang ditunjukkan oleh para Tim Satgas, penuh kekompakan dan kerja sama yang luar biasa patut diajungi jempol. Mereka memiliki tekad agar pekerjaan cepat selesai, sehingga bisa mengentaskan kemiskinan di bidang pembangunan.

Perlu diketahui bahwa progres pekerjaan hari ini telah mencapai 12% untuk pembuatan dapur, dan 18% untuk plaster dinding. Meskipun demikian, Tim Satgas terus bekerja dengan gigih tanpa mengenal lelah dari pagi hingga petang. Semua itu demi lbu Khatijah agar memiliki rumah yang lebih layak. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here