Home Adhyaksa Sriwijaya Kejati Sumsel Periksa Berkas Proyek Pelabuhan Dalam

Kejati Sumsel Periksa Berkas Proyek Pelabuhan Dalam

0
Tim Kejati Sumsel saat memeriksa berkas proyek Dinas PUPR Ogan Ilir di Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan, tahun 2017, yang terindikasi merugikan negara.

INDRALAYA. PE- Tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan didampingi anggota Kepolisian dan Kejaksaan Negeri memeriksa berkas proyek di Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, tahun 2017. Proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Takyat (PUPR) itu, terindikasi merugikan negara.

Pantauan wartawan, terlihat Tim Kaeati Ssumsel keluar dari Dinas PU PR menggunakan baju rompi bertulis Satuan Khusus Pemberantas Korupsi berjumlah tiga orang, didampingi anggota Kepolisian dan Kejaksaan Negeri. Kaku langsung menuju BPKAD menggunakan mobil Pajero berwarna hitam, untuk melakukan pemeriksaan berkas lebih lanjut.

Ditanya oleh awak media terkait berkas proyek di Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan tahun 2017 Ilir, salah satu dari Tim Kejati membenarkan perihal tersebut.

“Iya, tapi sabar masih dalam pemeriksaan,”ujarnya sembari meninggalkan awak media menuju mobil, Kamis (17/9).

Senada diungkap Ruslan, Sekretaris Dinas PU PR yang membenarkan saat ditanya oleh awak media terkait berkas proyek pelabuhan dalam di Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir yang sedang diperiksa Kejati.

“Iya, berkas proyek di Desa Pelabuhan Dalam tahun 2017, ini sekarang lagi menuju BPKAD,” ujarnya singkat. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here