Home TMMD Koordinasi Lapangan Tentukan Sukses Program TMMD Sendang Kulon

Koordinasi Lapangan Tentukan Sukses Program TMMD Sendang Kulon

0

KENDAL – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal sudah berlangsung beberapa hari.

Beberapa pembangunan fisik dari pengecoran jalan,pembangunan RTLH dan pembangunan penerangan jalan sudah mulai dikerjakan. Berbagai kendala teknis kecil di lapangan sering ditemukan perlunya koordinasi antara Pimpinan lapangan dan Anggota Satgas TMMD harus sering dilakukan.

“Perintah di lapangan dari saya harus jelas dan harus segera dikerjakan para anggota dengan penuh rasa tanggung jawab,”ujar Kapten Cpl Ngesti selaku koordinator lapangan sasaran fisik TMMD.

Sementara itu Serda Rosi, mengaku selalu siap apapun yang diperintahkan pimpinan, tugas yang diberikan akan dirinya laksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kami para anggota selalu siap dan apapun perintah di lapangan dari pimpinan tiada tawar menawar lagi kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi suksesnya program TMMD ini,” ungkapnya.

Harapannya dengan rantai komando yang jelas dan koordinasi yang baik,program TMMD Kodim 0715/Kendal dapat sukses dan selesai tepat pada waktunya. (Pendim 0715/Kendal)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here