Home Kriminal asusila Kurang 1×24 Jam, Pembunuh Bocah di Kebun Karet Tertangkap

Kurang 1×24 Jam, Pembunuh Bocah di Kebun Karet Tertangkap

0
Pelaku Anto saat diamankan anggota Polsek Nibung

MURATARA,PE- Penemuan mayat bocah perempuan di kebun karet, Blok C1 Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabaupaten Musi Rawas Utara (Muratara), yang sempat menghebohkan warga, akhirnya terungkap, Sabtu (26/9/20).

Diketahui ternyata pelakunya masih ada hubungan keluarga dengan korban IC (10), warga Karya Makmur Kecamatan Nibung. Adalah Anto (18), pelaku dimaksud. Diketahui motif pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan pelaku, lantaran dendam kepada ibu korban.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto SIK melalaui Kapolsek Nibung AKP Denhar Kepala Palembang Ekspres, membenarkan telah menangkap Anto, warga Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung, yang menjadi pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap korban yang ditemukan warga di kebun karet Karya Makmur.

Diceritakannya, sebelum kejadian penemuan mayat itu pada Kamis (24/9/20) sekitar pukul 17.30 WIB, korban diketahui hendak menyusul ibunya di kebun dengan berjalan kaki sambil membawa bungkusan karung berisi sembako. Dalamnya perjalanan korban bertemu pelaku, kemudian pelaku mendekati korban dan menanyakan keberadaan ibu korban, namun korban marah.

“Pelaku langsung menyeret korban ke dalam kebun karet, memukul tengkuk korban sebanyak dua kali. Merasa kurang puas, pelaku kembali membenturkan kepala korban ke batang pohon karet sebanyak tiga kali. Kemudian pelaku memperkosa korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah itu pelaku langsung meninggalkan korban di TKP,” ulasnya.

Selanjutnya esok harinya, paparnya, sekitar pukul 07.30 WIB, korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal serta telanjang. Warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian, kemudian langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Nibung.

“Di lokasi anggota langsung meminta keterangan saksi-saksi, dan diketahui orang terakhir terlihat bersama korban adalah pelaku. Kemudian dilakukan pendalaman, dan pelaku mengakui telah membunuh serta memperkosa korban. Selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Nibung, “sampainya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjutnya, motif pelaku adalah dendam terhadap ibu korban. “Karena pelaku sering dimarahi ibu korban akibat kerap mencuri di rumahnya. Dalam pemeriksaan itu juga terungkap, ternyata pelaku dan korban masih memiliki hubungan keluarga,” ungkapnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here