Home Sumsel Banyuasin Mayat Mr X Tergantung di Rumah Kosong

Mayat Mr X Tergantung di Rumah Kosong

0
Sosok mayat laki-laki tanpa identitas tergantung di sebuah rumah kosong di Dusun II, Desa Pangkalan Panji, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/9).

BANYUASIN, PE – Mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi tergantung di sebuah rumah kosong di Dusun II, Desa Pangkalan Panji, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/9) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pantauan di lapangan, rumah kosong berada di sisi Jalan Lintas Timur KM 38. Rumah tersebut tertutup semak-semak dan di sekitarnya terdapat tumpukan pohon karet yang terpotong-potong.

Saat ditemukan, jasad dalam kondisi tergantung dengan leher terlilit seutas tali. Diduga korban bunuh diri, dengan tubuh dan muka dalam keadaan rusak dan sudah membusuk.

Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Yudi Cahyono, SH mengatakan, mayat laki-laki ditemukan pertama kali oleh dua pelajar, yang saat itu akan memanjat pohon kelapa.

“Petugas kami sudah melakukan olah TKP. Dugaan sementara, korban bunuh diri,” ujar Yudi seraya menyebut jasad korban sudah dibawa ke RSUD Banyuasin.

Belum diketahui identitas mayat, lantaran tidak ditemukan kartu identitas apapun di sekitar TKP. Korban tewas dalam keadaan telanjang.

“Saya imbau jika ada warga yang merasa kehilangan keluarga, segera menghubungi kepolisian Pangkalan Balai dan Polres Banyuasin,” imbuhnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here