Home Sumsel Meratakan Pembangunan di Sumsel, Gubernur Herman Deru Bangun Stadion Mini di Musi...

Meratakan Pembangunan di Sumsel, Gubernur Herman Deru Bangun Stadion Mini di Musi Rawas

0

MUSI RAWAS, PE – Warga Kabupaten Musi Rawas (Mura) patut berbangga. Pasalnya daerah ini juga mendapatkan jatah dibangunkan sarana olahraga berupa stadion olahraga mini yang letaknya berdampingan langsung dengan lapangan sepak bola berstandar FIFA di Desa Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertamanya dilakukan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, Sabtu (12/9) sore.

Stadion mini Mura merupakan inisiasi langsung Gubernur Sumsel Herman Deru yang menginginkan pemerataan pembangunan di seluruh 17 Kabupaten/kota.

Dalam arahannya Gubernur Herman Deru mengatakan, pembangunan stadion mini ini tidaklah seberapa, jika dibandingkan dengan sumbangsih warga Mura yang telah banyak menuai prestasi sehingga nama baik Sumsel terangkat di kancah nasional maupun international.

“Saya telah berjanji untuk membantu membangun stadion terlayak, bahkan di seluruh Sumsel ini. Stadion mini yang pembangunanya kita awali hari ini, dibangun dengan dana CSR PT Bukit Asam. Pemprov akan penuhi kelengkapannya,” ungkapnya.

Herman Deru menegaskan, stadion ini nantinya akan menjadi sarana berlatih para atlet karena menurutnya akan tidak ada guna stadion tersebut tanpa dibarengi dengan atlet yang handal.

“Jangan sampai kita hanya sukses penyelenggaraan tapi juga harus sukses dalam prestasi,” tuturnya.  RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here