Home Muba United Muba Babel United Boyong Striker Cilegon United

Muba Babel United Boyong Striker Cilegon United

0

PALEMBANG, PE – Muba Babel United kembali menambah amunisi jelang bergulir kembali Liga 2 2020. Laskar Ranggonang, merekrut pemain depan atau forward yakni Teja Ridwan.

Teja sebelum kompetisi Liga 2 2020 berhenti akibat pandemi Covid-19 pada 16 Maret 2020 lalu, merupakan bagian dari skuat Cilegon United FC.

“Kita sudah resmi merekrut Teja Ridwan,” ujar Achmad Haris, Manajer tim Muba Babel United.

Achmad Haris yang merupakan Staf Khusus Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Bidang Pemuda dan Olahraga ini menambahkan, Teja Ridwan merupakan pemain rekomendasi dari Pelatih kepala Muba Babel United, Bambang Nurdiansyah.

“Teja Ridwan merupakan pemain rekomendasi dari pada Head Coach Bambang Nurdiansyah,” terangnya.

Eks Asisten Manajer Sriwijaya FC menambahkan, perekrutan Teja Ridwan juga sesuai dengan kebutuhan tim. “Memang kita masih minim pemain untuk posisi depan. Teja Ridwan bisa bermain pada posisi winger baik kiri maupun kanan. Kita berharap hadirnya Teja Ridwan akan menambah daya gedor Muba Babel United,” terangnya.

Selain itu perekrutan Teja Ridwan karena pertimbangan untuk mengangkat prestasi tim. “Yang pasti kita rekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim yang bisa mengangkat prestasi tim. Sebelumnya kita kurang targetman kita hadirkan Airlangga Sucipto. Saat kita butuh pemain tengah kita hadirkan Ichsan Kurniawan,” tandasnya.

Hadirnya Teja Ridwan, membuat lini depan Muba Babel United semakin banyak pilihan. Selain Teja Ridwan juga ada Yogi Rahadian, Rizsky Dwi Ramadhana, dan Afriyanyah. “Yang pasti kita hanya merekrut pemain berdasarkan rekomendasi Pelatih, sesuai dengan kebutuhan tim dan untuk prestasi tim,” tukas dia.

Sebelumnya, pada pada Babak Penyisihan Grup Liga 2 2020, Muba Babel United berada di grup A bersama tuan rumah Badak Lampung FC, PSBK Biak, Persewar Waropen, Cilegon United dan Perserang Serang. Liga 2 2020 bakal kick off, 17 Oktober 2020 nanti.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here