Home Sumsel Pagaralam Pasien 13 dan 14 Diduga Terpapar dari Hajatan

Pasien 13 dan 14 Diduga Terpapar dari Hajatan

0
Samsul Bahri Burlian, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Pagaralam.

PAGARALAM, PE – Kasus terpapar Covid-19 di Kota Pagaralam kembali bertambah. Penambahan terakhir adalah pasien 13 dan 14 yang merupakan tetangga.

Setelah sebelumnya ada satu warga Kota Pagar Alam terkonfirmasi Positif Covid-19 hasil pemeriksaan Balai Tekhnis Kesehatan Lingkungan dan Pengendalain Penyakit Klas I Palembang, Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Pagar Alam kembali mengumumkan penambahan pasien yang positif.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang tanggal 16 September 2020. Pasien 014 adalah tetangga dekat pasien pasien 013 yang dinyatakan positif semalam,” kata juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Samsul Bahri Burlian, Rabu (16/9/20).

“Saat ini yang bersangkutan sudah di lisolasi di RSUD Besemah Kota Pagar Alam,” sambung Samsul.

Sementara pada berita sebelumnya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan bahwa tepaparnya pasien 013 ini terindikasi dari acara hajatan atau persedekahan.

“Sehingga ini menjadi alasan kenapa Pemkot belum memberikan izin kepada masyarakat untuk menggelar hajatan, karena masyarakat belum bisa menerapkan protokol kesehatan. Terutama kontak fisik seperti berjabat tangan atau salaman,” pungkasnya. KOE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here