Home Olahraga Pemain Incaran SFC Lepas

Pemain Incaran SFC Lepas

0

PALEMBANG, PE – Selain Alberto Goncalves, ternyata Sriwijaya FC ada pemain buruan yang lain. Sayangnya, pemain itu gagal didaratkan ke Palembang.

Manajer Tim Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin menolak menyebut pemain yang gagal dipinang Sriwijaya FC jelang hadapi kompetisi Liga 2 2020.

“Memang ada pemain buruaan kita yang lepas, disamping keberhasilan kita mendapatkan Alberto Goncalves dari Madura United,”ujar HZ.

Menurut Hendri Zainuddin, lepasnya buruan Sriwijaya FC tidak lepas dari pemberitaan di berbagai media. Sehingga, pergerakan Laskar Wong Kito terdeteksi tim lain.

“Karena belum pasti, masih nego sehingga ada klub lain yang juga menginginkan. Sehingga satu lepas,” terangnya.

Dari informasi dihimpun Sriwijaya FC, sebelumnya dikait-kaitkan dengan dua pemain depan PSM Makassar. Yaitu Osas Saha dan Bayu Gatra. Baik Bayu Gatra maupun Osas Saha, sama-sama pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior.

Osas Saha sendiri sama dengan Alberto Goncalves merupakan pemain naturaliasai warga Negara Indonesia. Bedanya kalau Osas Saha berasal dari Nigeria, sedangkan Alberto Goncalves berasal dari Brasil.

Untuk Osas Saha sebelumnya sempat dikaitkan dengan PSIM Yogyakarta. Namun berita terbaru Osas Saha pilih bertahan di PSM Makassar. Sedangkan Bayu Gatra sendiri, masih berada di kampung halamannya Jember, Jawa Timur.

Namun, Bayu Gatra juga bakal kembali berlatih bersama PSM Makassar. Patut dinanti bursa transfer SFC selanjutnya. Pemain mana yang akan menyusul Alberto Goncalves ke Sriwijaya FC. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here