Home Kriminal Curas & Curat ‘Penjarah’ Rumah Anak Mantan Pejabat Pemprov Tiga Orang

‘Penjarah’ Rumah Anak Mantan Pejabat Pemprov Tiga Orang

0
Kapolsek IB II Palembang, AKP M Ikhsan saat memberikan keterangan pada media massa.

PALEMBANG, PE – Kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Barat (IB) II Palembang telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang mencuri di rumah kosong milik anak mantan pejabat di Pemprov Sumsel, beberapa waktu lalu. Dari penyelidikan, diduga pelaku berjumlah tiga orang.

Kapolsek IB II Palembang, AKP M Ikhsan menjelaskan, bahwa dari hasil rekaman CCTV pihaknya mendapati ciri-ciri pelaku yang berjumlah tiga orang. “Pelaku berjumlah tiga orang, dimana mereka mengangkut barang-barang curian dengan menggunakan gerobak,” ujarnya, Senin (28/9).

Menurutnya, kasus yang terjadi pada Juli dan yang kedua ini pelakunya berbeda. “Walaupun modusnya sama, tapi pelakunya berbeda dengan kasus yang terjadi pada Juli 2020 lalu, ” katanya.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, lanjut dia, bahwa pelakunya mengetahui keadaan kondisi rumah milik Azhar warga Jalan Telaga, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II Palembang ini.

“Untuk sekarang ini anggota kita sedang bergerak mencari keberadaan pelaku ini, tapi kita belum mengantongi identitas pelaku. Kita hanya mengantongi ciri-ciri pelaku saat beraksi yang terekam CCTV, ” ungkapnya.

Lanjut AKP Ikhsan, bila pelakunya tertangkap akan dikenakan pasal yang berlaku. Oleh karena itu pihaknya mengimbau para pelaku untuk menyerahkan diri, bila tidak mau dijemput anggota.

“Kita mengimbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri, sebelum kita menjemput paksa para pelaku yang merupakan pemain lama dalam aksi pembobolan rumah kosong, ” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here