Home Sumsel Banyuasin Pimpin KNPI Air Kumbang, Khoirul Ajak OKP Majukan Daerah

Pimpin KNPI Air Kumbang, Khoirul Ajak OKP Majukan Daerah

0
Suasana Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Air Kumbang di Aula Kantor Camat Air Kumbang, Rabu (9/9).

BANYUASIN, PE – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Aula Kantor Camat Air Kumbang, Rabu (9/9).

Muscam PK KNPI ini dibuka oleh Camat Air Kumbang, Lakoni Sapran, SH.M.Si. Hasilnya, Khoirul terpilih sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Air Kumbang periode 2020-2023.

Acara dihadiri Sekcam Air Kumbang, Hendri Kesuma, Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi Beserta jajaranya, Kapolsek dan Danramil, serta perwakilan dari organisasi kepemudaan di Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin.

Dalam pidatonya, Ketua terpilih PK KNPI Air Kumbang Khoirul mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, untuk memimpin PK KNPI Kecamatan Air Kumbang.

“Semoga kedepan bisa lebih dirasakan di masyarakat keberadaan KNPI ini. Maka, saya akan mengabdikan diri untuk Kecamatan Air Kumbang bersama OKP-OKP membangun dan memajukan kecamatan Air Kumbang khususnya pemuda dalam semua sektor dan bidang,” ucapnya.

Menurutnya pemilihan ini merupakan bagian dari demokrasi. Tak ada kata lawan, yang ada hanya kawan.

 

“Oleh karena itu mari kita sama-sama besarkan PK KNPI Kecamatan Air Kumbang ini dengan cara menjalin kebersamaan yang erat di antara kita, agar bisa memajukan pemuda di Kecamatan Air Kumbang pada semua bidang dan sektor yang ada,” harapnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Ismail Fahmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KNPI Kecamatan atas pengabdian dalam masa kerjanya dan atas semua kerja sama selama ini.

“Saya minta agar musyawarah ini terlaksana dengan mufakat, tertib dan lancar,” katanya.

Ismail juga berharap agar ketua terpilih nanti bisa menggalang dan membentuk OKP-OKP yang belum ada di Kecamatan Air Kumbang, agar kegiatan pemuda semakin banyak ragamnya.

Selain itu diharapnya agar seluruh organisasi kepemudaan bisa menciptakan kegiatan yang bisa mengajak pemuda untuk berorganisasi, berusaha dan menjauhi segala jenis narkoba. Harapannya

Camat Air Kumbang, Lakoni Sapran, SH.M.Si, berharap kedepan PK KNPI Kecamatan Air Kumbang bisa memberikan pelayanan terhadap berbagai persoalan kepemudaan yang dihadapi para remaja atau pemuda agar tidak tidak terjerumus kepada hal-hal negatif. jelasnya

Ia berharap kerjasama yang baik antara Kecamatan dan PK KNPI Kaecamatan Air Kumbang bisa terus terjalin agar program KNPI dapat terus dilaksanakan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Kabupaten Banyuasin yang telah bersedia datang dalam acara Musyawarah Kecamatan PK KNPI Kecamatan Air Kumbang,” pungkasnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here