Home Sumsel PLN UPK Bukit Asam Terima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Sumsel

PLN UPK Bukit Asam Terima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Sumsel

0

MUARA ENIM, PE  – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan Bukit Asam menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (25/9). Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Sumsel Muhammad F Ridho ST MT dan diikuti juga Wakil Ketua Komisi IV H Hasbi Asadiki, Sekretaris Nasrul Halim, serta anggota Komisi IV DPRD Sumsel lainnya.

Dalam kunjungan kerja Komisi IV DPRD Sumsel tersebut, disambut oleh Manager PLN Unit Pelaksana Pembangkitan Bukit Asam Abdi Nafi’ ST yang didampingi para Manager Bagian dan Staff lainnya.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel, Muhammad F. Ridho mengatakan, kegiatan mereka hari ini sebagai bentuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) selaku wakil rakyat untuk melihat secara langsung operasional yang dilakukan PLN UPK Bukit Asam.

“Dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan terkait aktivitas PLN UPK Bukit Asam. Kita ingin tahu bagaimana operasional dan produksi listrik yang dilakukan PLN UPK Bukit Asam, karena PLN ini merupakan objek vital nasional yang kini telah menerangi wilayah Sumsel bahkan luar Sumsel,” ungkap Ridho.

Sementara itu, Manager PLN Unit Pelaksana Pembangkitan Bukit Asam, Abdi Nafi’, menyambut baik kunjungan kerja yang dilaksanakan Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel. Menurut dia, kunjungan ini menjadi bentuk dukungan kepada PLN UPK Bukit Asam agar dapat bekerja dan melayani masyarakat lebih baik lagi.

“Semoga dengan kunjungan kerja yang dilakukan Komisi IV DPRD Sumsel, semakin memacu kinerja kami lebih baik lagi ke depannya. Kami juga berharap dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi,” ungkap Nafi’. AFU

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here