Home Kriminal Curas & Curat Polisi Kejar ‘Penjarah’ Rumah Anak Mantan Pejabat Pemprov

Polisi Kejar ‘Penjarah’ Rumah Anak Mantan Pejabat Pemprov

0
Kapolsek IB II Palembang, AKP M Ikhsan saat memberi keterangan pada media di TKP.

PALEMBANG, PE – Kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Barat (IB) II memastikan bahwa aksi pembobolan rumah kosong milik anak mantan pejabat di Pemprov Sumsel di Jalan Dr Cipto No 35 Palembang adalah pemain lama. Saat ini pihak berwajib terus mengejar pelaku.

Kapolsek IB II Palembang, AKP M Ikhsan menjelaskan, bahwa dari hasil penyelidikan yang dilakukan bahwa pelakunya mengetahui keadaan kondisi rumah milik Azhar, warga Jalan Telaga, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II Palembang ini.

“Kita sudah curigai pelakunya, dimana pelakunya pemain lama dalam kasus bobol rumah kosong. Kini kami masih mendalami penyelidikan dan mengejar pelakunya,” ujarnya, Ahad (27/9).

Aksi pencurian tersebut diduga dilakukan pelaku dini hari menjelang Subuh. “Kita sudah dapatkan CCTV, diperkirakan pelakunya beraksi menjelang Subuh,” katanya.

Sementara untuk jumlah pelaku lanjut AKP Ikhsan mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan jumlah pelaku. Sebab, anggotanya masih mendalami kasus pembobolan ini.

Dalam aksi tersebut pelaku mencuri mesin percetakan yang ada di dalam rumah. “Bukan hanya itu, pelaku juga mencuri genteng, jendela dan pintu yang terpasang setelah anggota kita melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ” ungkapnya.

Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya. “Kita akan kejar pelaku dan bila tertangkap nanti bakal kita rilis di Mapolsek IB II Palembang, ” jelas dia. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here