Home Kriminal Polisi Selidiki Foto Perempuan Gunakan Narkoba di Medsos

Polisi Selidiki Foto Perempuan Gunakan Narkoba di Medsos

0
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi, MM

PALEMBANG, PE – Beredarnya foto seorang perempuan yang sedang menggunakan narkoba jenis Sabu di media sosial (medsos) Facebook beberapa waktu lalu, ditanggapi serius Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel). Saat ini Polda melakukan penyelidikan, terkait unggahan di medsos yang menggemparkan warganet tersebut.

“Untuk sekarang ini anggota sudah melakukan penyelidikan, terkait unggahan foto-foto perempuan yang sedang mengkonsumsi sabu di salah satu akun medsos Facebook yang berbahasa Palembang,” ujarnya, Ahad (27/9).

Selain itu, lanjut Kombes Pol Supriadi, bahwa pihaknya akan menyelidiki terkait kalimat ancaman yang ditujukan kepada aparat Kepolisian. “Selain memposting foto, dalam akun itu juga memasukan kalimat ancaman kepada aparat kepolisian yang membuat kita melakukan penyelidikan,” katanya.

Kombes Pol Supriadi menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya sedang mencari tahu pemilik akun Facebook tersebut yang mengunggah foto beserta isi ucapan sang perempuan itu.

“Anggota kita sedang menyelidiki siapa pemilik akun untuk mengetahui itu akun asli atau palsu, yang hanya ingin memprovokasi saja. Kalau benar kita akan melakukan tindakan sesuai dengan pasal berlaku,” tandasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here