Home Ekonomi Punya Uang 1 Juta Sudah Bisa Buat Aqiqah Buah Hati Tercinta

Punya Uang 1 Juta Sudah Bisa Buat Aqiqah Buah Hati Tercinta

0

Fath Aqiqah Layanan Aqiqah Siap Saji

PALEMBANG, PE – Kehadiran buah hati merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri dan keluarga besar. Sebagai wujud syukur atas nikmat kelahiran seorang anak, agama Islam mensyariatkan aqiqah seperti disebutkan dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa’i bahwa “semua anak yang lahir tergadaikan dengan aqiqahnya”.

Nah, bagi anda yang tengah berbahagia atas kelahiran anak namun tidak punya tabungan yang cukup untuk beraqiqah mengingat terus meningkatnya harga hewan aqiqah kambing. Tidak usah khawatir. Anda tetap bisa beraqiqah dengan harga bersahabat dan sesuai syariat di Fath Aqiqah.

“Sekali seumur hidup, sembelihan dengan niat mendekatkan diri kepada Allah dan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat diberi anak, tidak repot, tidak amis, tidak bau dengan rasa dan harga bersaing,” beber Jamhuri, pengelola Fath Aqiqah.

Dia menambahkan, pihaknya memberikan layanan aqiqah siap saji dengan budget bersahabat mulai dari Rp 1 juta. Tak hanya itu, Fath Aqiqah juga menyediakan jasa pengantaran ke tempat tujuan dalam area Palembang dengan cuma-cuma alias gratis.

“Usaha pengolahan daging kambing ini merupakan usaha warisan keluarga, kami mempunyai pengalaman puluhan tahun dalam mengolah daging kambing, dari mulai proses pemotongan sampai dengan menjadikannya berbagai menu masakan. Insyaaallah tidak amis dan bau, dengan rasa dan harga bersaing,” beber Jamhuri.

Lebih lanjut Jamhuri merinci, pihaknya memberikan lima pilihan paket aqiqah. Antara lain Paket A dengan harga Rp 1 juta/ekor berupa daging kambing mentah, sudah disembelih, dikuliti dan dicincang, siap masak. Berat daging bersih kurang lebih 6-7,5 kilogram.

“Paket B seharga Rp 1,3 juta/ekor berupa daging kambing mentah, sudah disembelih, dikuliti dan dicincang, siap masak. Berat daging bersih kurang lebih 9-10 Kg,” imbuhnya.

Kemudian Paket C di harga Rp 1,8 juta. Daging sudah dimasak dengan menu pilihan kari, tongseng atau malbi. Potongan sedang, disajikan kurang lebih untuk 90 s/d 100 porsi.

Selanjutnya Paket D, harga Rp 2,8 juta, 80 porsi nasi kotak siap saji dalam kemasan kotak mika bento, nasi putih. Menu pilihan, kari, malbi atau tongseng. Ditambah telur sambal/pentol/perkedel sesuai permintaan. Sambal, lalap, buah, acar dan kerupuk/kelempang. Plus air mineral kemasan.

“Terakhir Paket E, hampir sama seperti Paket D, juga 80 porsi nasi kotak siap saji dengan menu pilihan, kari, malbi atau tongseng ditambah telur sambal/pentol/perkedel sesuai permintaan. Sambal, lalap, buah, acar dan kerupuk/kelempang. Air mineral kemasan. Harga Rp 3,3 juta dan berupa nasi minyak,” urainya.

Menurut Jamhuri, harga paket di atas menggunakan bahan baku daging kambing betina, untuk harga daging kambing jantan bisa langsung hubungi dirinya di nomor 085380498059/085267662115. “Untuk pengantaran, kita melayani ke alamat pemesan atau tempat lain sesuai permintaan pemesan. Selain itu dibagi-bagikan secara mobile ke saudara-saudara kita yang kurang beruntung seperti pemulung, pengemis, gelandangan, anak jalanan dan fakir miskin,” tukasnya. ARZ

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here