Home Sumbagsel Relawan Inspirasi Aktifkan Kembali Rumah Quran

Relawan Inspirasi Aktifkan Kembali Rumah Quran

0
Relawan Inspirasi Saat menyalurkannya bantuan Rumah Zakat berupa Iqra, untuk Program Rumah Quran di Desber Tanah Patah, Kota Bengkulu, Rabu (16/09).

BENGKULU.PE – Relawan Inspirasi
kembali mengaktifkan Program Rumah Quran. Hal itu ditandai dengan disalurkannya bantuan Rumah Zakat berupa Iqra untuk Program Rumah Quran di Desber Tanah Patah, Kota Bengkulu, Rabu (16/09).

Menurut Randi Sandedes, Relawan Inspirasi, kegiatan belajar yang sempat vakum beberapa bulan terakhir sekarang perlahan mulai digerakkan lagi.

“Kita mulai aktifkan kembali, namun tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni menerapkan protokol kesehatan terkait Covid. Rumah Quran ini aktif kembali, agar santri tidak lupa belajar Al Qur’an meskipun ditengah pandemic”, ujarnya.

Tampak wajah bahagia dan antusias anak-anak dengan dimulainya lagi kegiatan ini. Mereka terlihat senang dan bersemangat. Untuk mengurangi intensitas pertemuan, maka kegiatan rumah quran dilakukan tiga kali saja dalam sepekan.

“Kami bosan dan suntuk di rumah, kami merindukan saat-saat seperti ini. Kami ingin belajar lagi,” Ucap Nur Aisyah, salah satu murid. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here