Home Parlemen & Politik Ribuan Simpatisan dan Relawan Iringi Panca-Ardani Daftar ke KPU OI

Ribuan Simpatisan dan Relawan Iringi Panca-Ardani Daftar ke KPU OI

0
Relawan dan simpatisan pendukung mengiring Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH dan H Ardani, SH MH (Panca-Ardani) mendaftar di KPU Ogan Ilir, Sabtu 5 September 2020.

INDRALAYA PE- Ribuan relawan dan simpatisan pendukung mengiring Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH dan H Ardani, SH MH (Panca-Ardani) mendaftar di KPU Ogan Ilir, Sabtu 5 September 2020.

Relawan terdiri dari lapisan masyarakat, komunitas pendukung dari pensiunan, emak-emak, muda-mudi atau pemilih milenial dan seluruh pengurus partai politik yang mengusung pasangan Panca Ardani yang terdiri dari partai NasDem, PAN, PPP, Demokrat, Perindo, Berkarya, PKB, PKS, dan Gerindra, serta komonitas lainnya yang simpati dengan paslon dengan jargon Ogan Ilir Bangkit.

Panca Wijaya Akbar berbangga hati atas partisipasi relawan dari berbagai lapisan tersebut, mengawal saat melakukan pendaftaran ke KPU.

Panca-Ardani mengajak masyarakat bersinergi mewujudkan Ogan Ilir Bangkit dengan harapan, cita-cita dan keinginan yang sama membangun Ogan Ilir lebih baik lagi.

“Kita berkumpul di tempat ini bukan sekedar untuk mengantarkan Panca-Ardani ke KPU, tapi kita berkumpul dengan harapan yang sama, cita-cita yang sama, dan keningyinan yang sama melanjutkan dan mewujudkan Kabupaten Ogan Ilir yang lebih baik, religius, berbudaya dan siaga menuju Ogan Ilir Bangkit,” ungkapnya.

Panca-Ardani mengajak pendukung dan masyarakat mengikuti proses yang sedang dilakukan oleh KPU. “Kami mengajak semua relawan dan simpatisan agar tetap tertib dan santun dengan tetap memperhatikan protokol Covid, dan tetap menjaga jarak,” katanya.

Sementara Ardani meyakini dengan niat baik, Kabupaten Ogan Ilir akan segera Bangkit Kembali. “Kami pasangan yang serasi ada yang muda dan ada yang tua, berdoa agar Pilkada lancar dan baik, Insya allah dengan niat yang baik kami bersama masyarakat mampu mewujudkan Ogan Ilir Bangkit Kembali,” ungkapnya.

Kepada semua pihak simpatisan, relawan, keluarga besar dan warga Kabupaten Ogan Ilir yang telah mengantarkannya, Ahmad Wazir Noviadi sebagai Ketua Tim Penanganan Panca-Ardani mengucapkan terima kasih, memohon dukungan dan doa masyarakat agar Kabupaten Ogan Ilir Bangkit kembali segera terwujud.

“Meskipun saya sudah dua kali disakiti dan dizolimi, saya akan berada dibarisan terdepan untuk menghantarkan Panca-Ardani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir,” singkatnya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here