Home Kriminal Saat Asyik Makan, Desi Diciduk Polisi

Saat Asyik Makan, Desi Diciduk Polisi

0
Tersangka Desi Apriana

PALEMBANG, PE – Apes dialami Desi Apriana (32) warga Jalan Sukawinatan, Lorong Tutwuri Handayani, Kecamatan Sukarami Palembang. Saat sedang makan di rumahnya, dia diciduk tim gabungan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Kamis (3/9) sekitar pukul 21.00 WIB.

Ditangkapnya Desi karena terlibat pencurian di Jalan Harapan Jaya, Kecamatan Kalidoni, tepatnya di Masjid Ar-Rahman, Jumat (28/8) sekitar pukul 15.30 WIB lalu. Aksi Desi tersebut terekam CCTV pengawas masjid, dan sempat viral di media sosial (medsos).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan, anggota gabungan Polrestabes Palembang yakni Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 134 dan Unit Pidana Umum (Pidum) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Palembang berhasil menangkap pelaku yang viral melakukan pencurian di dalam masjid, pada saat korban Samidariah (65) sedang salat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Jadi pada saat korban tengah melakukan salat berjamaah, pelaku masuk secara diam-diam kemudian membuka satu persatu tas korban. Setelah itu langsung pergi,” ujar Kombes Pol Anom, Jumat (4/9).

Ia menuturkan, saat ini anggotanya masih memeriksa apakah ada laporan-laporan terkait ulah yang sama diduga dilakukan pelaku. “Pelaku berhasil diamankan di rumahnya tanpa ada perlawanan, saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan,” katanya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here