Home Olahraga SFC Juga Ingin Pinjam Bayu Gatra

SFC Juga Ingin Pinjam Bayu Gatra

0

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC tidak hanya mengajukan peminjaman Osas Saha pada manajemen PSM Makassar. Laskar Wong Kito, ternyata juga ingin pinjam Bayu Gatra dari PSM Makassar.

SFC melayangkan surat peminjaman untuk dua pemain sekaligus, pada manajemen PSM Makassar. Hal tersebut dibenarkan Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, selain Osas Saha pihak manajemen Sriwijaya FC juga mengajukan peminjaman Bayu Gatra pada manajemen PSM Makassar.

Sama dengan Osas Saha, peminjaman Bayu Gatra dari manajemen SFC juga belum mendapat lampu hijau dari manajemen PSM Makassar.

“Sama seperti Osas Saha, manajemen PSM Makassar memang belum putuskan apakah dilepas atau atau tidak Bayu Gatra,” ujarnya.

Hanya memberi tahu Bayu Gatra merupakan pemain kelahiran, Jember, Jawa Timur, 17 November 1992. Pemilik nama lengkap Bayu Gatra Sanggiawan ini, berprofesi sebagai penyerang sayap.

Bayu Gatra pernah berseragam Sriwijaya FC. Tepatnya pada musim kompetisi 2016. Kala itu Bayu Gatra ikut berjuang di ajang Piala Gubernur Kaltim dan Torabika Bhayangkara Cup 2016. Selain Sriwijaya FC, Bayu Gatra sempat memperkuat sejumlah klub besar di Liga Indonesia.

Sebut saja Putra Samarinda, Bali United dan Madura United sebelum gabung PSM Makassar ini. Bayu Gatra juga pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dan juga Timnas Indonesia Senior. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here