Home Olahraga SFC Resmi Ajukan Pinjam Osas Saha

SFC Resmi Ajukan Pinjam Osas Saha

0
Osas Saha. Foto Jawapos

PALEMBANG, PE – Teka teki rumor kepindahan Osas Saha dari PSM Makassar ke Sriwijaya FC, mulai menemui titik terang. Ternyata benar jika Sriwijaya FC berminat memboyong Osas Saha, untuk menghadapi bergulirnya kembali Liga 2 2020.

Hal tersebut diutarakan Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim Sulaiman. Dia mengatakan, memang benar jika manajemen Sriwijaya FC telah melayangkan surat peminjaman Osas Saha pada manajemen Sriwijaya FC.

“Memang benar ada surat permintaan peminjamannya dari Sriwijaya FC untuk peminjaman Osas Saha pada manajemen PSM Makassar, dan sudah kami terima, ” ujar Sulaiman.

Namun Sulaiman membantah kabar jika Osas Saha sudah resmi dilepas manajemen PSM Makassar, dan bisa segera gabung dengan Sriwijaya FC.

“Tapi manajemen PSM Makassar memang belum putuskan, apakah dilepas atau atau tidak dilepas,” tukas dia.

Jika PSM Makassar bersedia melepas tanda tangan Osas Saha, maka lini depan Sriwijaya FC bisa semakin garang. Karena sebelumnya Laskar Wong Kito sudah resmi mendatangkan bomber Alberto Goncalves, juga dengan status pinjaman dari Madura United.

Baik Osas Saha maupun Alberto Goncalves merupakan pemain berstatus naturalisasi warga Negara Indonesia (WNI). Osas Saha berasal dari Nigeria, sementara Alberto Goncalves berdarah Brasil.

Baik Osas Saha maupun Alberto Goncalves, sama-sama pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia diperbagai ajang internasional. Patut dinanti apakah duet bomber naturalisasi ini bisa teralisasi di Sriwijaya FC. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here