Home Kriminal asusila Sungguh Tega, Ayah Kandung Cabuli Anak Sendiri

Sungguh Tega, Ayah Kandung Cabuli Anak Sendiri

0
Pelaku saat diamankan di Polsek Karang Dapo

MURATARA,PE- Kembali terjadi kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), kali ini dialami HD (8) warga Kelurahan Karang Dapo. HD diketahui menjadi korban pencabulan ayah kandungnya sendiri, Alamsyah (38), Senin (28/9/20).

Perbuatan pelaku yang dilaporkan langsung Riza (32) yang merupakan bibik korban, dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B-23 / IX / 2020 / Sumsel / Muratara / Sek. KRDP, pada 27 September 2020 ke Polsek Karang Dapo. Tak butuh lama, pelaku berhasil ditangkap petugas.

Menurut Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto SIK melalui Kapolsek Karang Dapo AKP Darmawan kepada awak media mengatakan, kronologis kejadian sendiri terjadi pada 22 Agustus lalu, sekitar pukul 11.00 WIB, disamping rumah pelapor di Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo. Saat itu pelaku diduga mencabuli anak kandungnya sendiri.

“Korban langsung terbangun, namun diancam pelaku agar tidak mengadu ke siapapun. Jika tidak, korban akan dia pukul. Pada Minggu (27/9/2020), sekira pukul 14.00 WIB, anggotanya menerima informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya di Kelurahan Karang dapo Kecamatan Karang Dapo,’’ paparnya.

Kemudian, ungkapnya, unit Reskrim Polsek Karang Dapo menuju lokasi, lalu anggotanya mengamankan pelaku ke Polsek Karang Dapo. Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Muratara. “Tersangka dan berkas perkara dilimpakah ke Satreskrim Polres Muratara, dan perkara ditangani unit PPA Sat Reskrim Polres Muratara,’’ tukasnya.

Untuk kronologis kejadian sendiri terjadi pada 22 Agustus lalu, sekitar pukul 11.00 WIB, disamping rumah pelapor di Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo. Saat itu korban diduga mencoba untuk mencabuli anak kandungnya sendiri.

“Korban langsung terbangun, namun diancam pelaku agar tidak mengadu ke siapapun. Jika tidak, korban akan dia pukul,” ungkapnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here