Home Sumbagsel Superqurban Rumah Zakat Menjadi Asupan Gizi

Superqurban Rumah Zakat Menjadi Asupan Gizi

0
Relawan Inspirasi Rumah Zakat saat menyalurkan Superqurban sebagai asupan gizi, bagi warga yang membutuhkan di Kota Bengkulu.

BENGKULU.PE- Relawan Rumah Zakat telah menyalurkan Program Superqurban yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Rumah Zakat kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang masih butuh asupan gizi yang lebih di Kel. Tanah Patah dan Kel. Kampung Kelawi, Kota Bengkulu, Kamis (10/09).

Sebanyak 130 Kornet Superqurban ini disalurkan oleh Relawan Inspirasi, yang merupakan perwakilan dari Rumah Zakat.

“Dua Kelurahan ini merupakan salah satu wilayah yang dirasa masih butuh sentuhan-sentuhan kemanusiaan, terutama di bidang ekonomi dan sosial. Rumah Tangga miskin di Kelurahan ini berdasarkan data dari Kelurahan mencapai 270 KK. Semoga dengan penyaluran Superqurban ini menjadi asupan gizi bagi warga”, ujar Randi Sandedes, Relawan Inspirasi Rumah Zakat.

Hasana, salah satu penerima Superqurban mengaku sangat senang sekali saat menerima paket Superqurban.

” Terima kasih kepada Rumah Zakat, berkat bantuannya kami bisa nyicip gimana rasanya makan kornet. Semoga dilain waktu Rumah Zakat bisa terus hadir, dan bisa ikut serta membantu menjadikan kehidupan mereka lebih baik lagi, ” ucap Bu Hasana. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here