Home Parlemen & Politik Tak Dukung Enos-Yudha, Silahkan Keluar dari PDIP

Tak Dukung Enos-Yudha, Silahkan Keluar dari PDIP

0
Penyerahan berkas dukungan B1KWK dari PDI P kepada pasangan Enos - Yudha, Rabu (2/9).

MARTAPURA, PE-Ketua DPC PDIP OKU Timur Ahmad Syarnubi SP MM menegaskan, seluruh anggota, kader dan simpatisan PDI Perjuangan wajib untuk memenangkan pasangan H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang diusung PDIP.

Penegasan ini diungkapkan saat penyerahan berkas dukungan B1KWK kepada pasangan Enos – Yudha, Rabu (2/9).

Syarnubi mengatakan, sebagai pemimpin perahu dan nahkoda PDIP OKU Timur, dia mewajibkan seluruh kader untuk mendukung dan memenangkan pasangan Enos Yudha.

“Sebagai nahkoda kapal, saya wajibkan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Enos – Yudha. Kalau tidak atau mau membocorkan perahu silahkan keluar dari PDIP,” tegas Syarnubi.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda Kiemas mengatakan, dirinya sengaja mengantarkan langsung berkas dukungan B1KWK kepada pasangan Enos – Yudha karena yakin pasangan Enos – Yudha akan menang dan terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

“Saya sengaja datang langsung mengantarkan B1KWK bukan diambil di Palembang, karena saya yakin Enos – Yudha menang. Tapi kita jangan sampai lengah, jangan karena sudah merasa menang lalu tidur. Kita harus tetap bersama-sama bergerak utk memenangkan pasangan Enos – Yudha,” tegasnya.

Sedangan pasangan H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH merasa sangat mendapat berkah, karena PDIP sebagai partai pemenang se Indonesia mendukung pasangan Enos – Yudha. Untuk itu kepada seluruh kader dan simpatisan, Enos Yudha mengajak bersama-sama untuk berjuang.

“Kami titipkan kemenangan Enos Yudha pada PDIP. Mari bersama dan kerja sama-sama,” ucapnya. MAM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here