Home Ekonomi Tawarkan Sparepart Sepeda Lengkap Plus Ditemani Minuman Bynon Coffee

Tawarkan Sparepart Sepeda Lengkap Plus Ditemani Minuman Bynon Coffee

0
Mulai 26 September hingga  4 Oktober 2020, untuk pembelian Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike akan mendapatkan diskon menarik yang bervariatif.

PALEMBANG,  PE – Sepeda kini menjadi alat olahraga baru sedang digandrungi masyarakat, mulai dari anak muda sampai orangtua. Bagi masyarakat Kota Palembang kini tidak usah bingung untuk menservis dan mencari spare part sepeda. Karena sekarang ada One Stop Bargain Bike yang menyediakan berbagai jenis spare part sepeda, dan pembelian sepeda yang anda inginkan.

Di One Stop Bargain Bike menyediakan pembelian sepeda, spare part, nyuci, poles dan lain-lain. Bahkan yang lebih unik lagi, tak hanya bisa melakukan pembelian sepeda dan spare part sepeda, disini juga menyediakan berbagai jenis coffe yang berbeda dari tempat lainnya.

“Mulai 26 September hingga  4 Oktober 2020 untuk pembelian Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike, akan kami berikan diskon menarik yang bervariatif,” ujar Owner One Stop Bargain Bike Muhammad Qaedi Bajili Algo didampingi Owner Bynon Winona Razanah Algo, Ahad (27/9)

Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike melaunching cafe barunya di Jalan Anggar blok E No.11 Kampus Palembang. Selain diskon untuk sepeda, dirinya juga menyiapkan diskon coffee yakni beli 3 gratis 1 untuk semua jenis coffenya.

“Selain One Stop Bargain Bike, kami juga menjual Bynon Coffee dan Foods yakni Signature Coffee Aren, Bynon Dolce Latte, Vietnam Drip, VGO, Americano atau Long Black, Tubruk , Caramel Macchiato, Indomie Goreng Telur, Indomie Rebus Telur, Roti Bakar, Risol Mayo, Ragit Kari, Lontong, Pempek dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dia berharap dengn adanya tempat baru ini, masyarakat bisa banyak mengetahui dan mau berkunjung ketempat Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike. “Kami juga berharap dengan melaunching, kedepannya para sepeda dan seluruh komunitas para sepeda bisa berkumpul menjadi satu ada tempat sepeda dan tempat coffenya juga. Kami juga berharap para sepeda bisa lebih giat lagi dan menjadikan kendaraan sehari-hari,” terbangnya

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs Ratu Dewa MSI mengatakan, dengan dilaunchingnya Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike ini mampu meramaikan dunia UMKM Palembang di tengah pandemi Covid 19. “Seperti yang kita tahu saat pandemi ini banyak UMKM yang tergerus, maka dari itu dengan adanya Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike ini saya berharap mampu meramaikan dunia UMKM di Palembang. Kami selaku pemerintah memberi dukungan penuh dengan usaha yang baru saja dilaunching ini,” pungkasnya. DYN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here