Home Kriminal Tidak Mau Dicerai, Istri Minum Air Keras

Tidak Mau Dicerai, Istri Minum Air Keras

0
RT saat dilakukan perawatan di RSUD Rupit

MURATARA,PE- Akibat tidak mau dicerai oleh suaminya, RT (25) warga Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum air keras, Selasa (29/9/20).

Diungkapkan Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi RH, diketahui peristiwa terjadi Senin (28/9/20) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dia mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapatkan informasi adanya warga yang mencoba bunuh diri. Pihaknya langsung segera melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut, dan memberikan pertolongan denagan cara membawa korban ke RSUD Rupit.

Peristiwa pencobaan bunuh diri tersebut dilakukan RK, karena suaminya selalu ingin menceraikannya. Namun karena tidak mau diceraikan oleh suaminya, akhirnya korban nekat melakukan percobaan bunuh diri.

“Yang bersangkutan sengaja meminum air keras, lalu mencoba menceburkan dirinya ke dalam Sungai Rupit. Namun berhasil diselamatkan oleh warga dan petugas. Saat ini korban dalam keadaan sadar, dan sedang menjalani opname di RSUD Muara Rupit,” ungkapnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here