Home Olahraga Ujicoba Lawan Badak Lampung Tanpa Penonton

Ujicoba Lawan Badak Lampung Tanpa Penonton

0

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC bakal menghadapi lawan tangguh pada ujicoba ketiga jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020. Tim yang bakal dihadapi Laskar Wong Kito ialah Badak Lampung FC.

Pertandingan kedua tim bakal berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda Lampung, Rabu besok (23/9/2020). Ujicoba ini digelar tertutup alias tanpa penonton. Jalannya pertandingan hanya bisa di tonton secara langsung melalui channel youtube resmi Sriwijaya FC.

“Informasi dari manajer Badak Lampung pertandingan bakal digelar tanpa penonton. Untuk fans bisa saksikan dari channel youtube SFC Tv,” ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Selasa (22/9/2020).

Badak Lampung bisa disebut sebagai lawan sepadan bagi Sriwijaya FC, untuk mengukur kesiapan tim menghadapi kompetisi yang sesungguhnya. Sama-sama kontestan Liga 2, kedua tim dinilai punya kekuatan yang setara.

Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, mengatakan kedua tim bakal sama-sama diuntungkan dari ujicoba ini. Sebab, selain berasal dari grup yang berbeda, masing-masing tim punya level yang sama.

“Saya rasa ini pertandingan yang bagus. Kita berada di level yang sama, kesiapan kita sama. Jadi ini lawan yang pas dan sepadan,” ujar Budiardjo.

Pada babak penyisihan, Sriwijaya FC tergabung di Grup D, bersama PSMS Medan, Semen Padang, Sulut United, Persijap Jepara dan Persekat Tegal. Di grup ini, PSMS bertindak sebagai tuan rumah

Sementara Badak Lampung berada di Grup A, bersama Muba Babel United, Perserang Serang, PSBS Biak, Cilegon United dan Persewar Waropen. Semua pertandingan bakal digelar di Lampung.

Sriwijaya FC sendiri di dua laga sebelumnya tampil cukup digdaya. Menang telak 10-0 atas Bhayangkara Sriwijaya, Elang Andalas juga sukses menaklukan David FC di laga ujicoba kedua.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here