Home Ekonomi Wajib Coba, Ayam Geprek Si Alan Tawarkan Sambal Terasi Pedas Plus Nasi...

Wajib Coba, Ayam Geprek Si Alan Tawarkan Sambal Terasi Pedas Plus Nasi Uduk

0

PALEMBANG, PE- Referensi tempat menyantap kuliner di Palembang bertambah dengan dibukanya Ayam Geprek Si Alan yang berada di Sang Pisang Kambang Iwak. Ayam Geprek Si Alan menawarkan ayam geprek yang berbeda karena dibalut dengan tepung jika dimakan renyah ditambah lagi sensasi sambal yang sangat pedas.

“Di Ayam Geprek Si Alan, kita menawarkan empat sambal istimewa, yakni sambal dadakan original, sambal matah, sambal merah ijo dan sambal terasi,” ujar Stella Oktavia, Owner Ayam Geprek Si Alan.

Namun sambal terasi menjadi sambal yang paling direkomendasikan oleh Stella karena sambal inovasi terbaru serta sangat cocok jika dimakan dengan ayam geprek dan nasi uduk.
Untuk sambal dadakan, cita rasanya tetap menawarkan rasa pedas namun original, sambal merah ijo ada taste sedikit rasa asam dari tomat dan tingkat kepedasannya luar biasa dan merupakan sambal terbaru.

“Dan terakhir ada sambal matah, nah kalau yang ini paling favorit. Segar dari bawangnya yang menjadi kesukaan dari pembeli,” bebernya.

Soal harga, ayam geprek ini ada paket irit dengan harga hanya Rp18.000 maka pembeli sudah bisa mendapatkan sepotong ayam, lalapan, sambal dan es teh. Bahkan pembeli juga bisa memilih potongan ayam, untuk bagian sayap dan paha bawah (pentung) harganya Rp10.000 sudah mendapatkan menu lengkap. Lalu paha atas atau dada ayam harganya dipatok seharga Rp13.000.

Dibukanya Ayam Geprek Si Alan yang berada di Kambang Iwak ini menjadi yang kedua setelah cabang pertama yang berada di Palembang Trade Center (PTC).

“Kita optimis penjualan ayam geprek di sini bisa ramai, apalagi jika dilihat dari pemesanan di GrabFood banyak yang memesan dari seputaran wilyah Bukit,” jelasnya.

Ditambah lagi, lokasi tersebut juga cukup strategis pasalya menjadi salah satu tempat nongkrong generasi muda (millenial) yang memang menjadi market Ayam Geprek Si Alan. Bagi yang ingin mencobanya, Ayam Geprek Si Alan buka dari pukul 08.00-20.00 WIB atau bisa juga pesan di aplikasi Grab Food apalagi ada promo menarik. LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here