Home Uncategorized Warga Palembang Tabrak Pedagang Sayur hingga Tewas

Warga Palembang Tabrak Pedagang Sayur hingga Tewas

0
Mobil yang menabrak Romlah hingga tewas, saat terhenti usai menghajar bagian bawah rumah warga Dusun VIII, Desa Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

SEKAYU, PE- Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang merenggut korban jiwa, kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Betung-Sekayu tepatnya di Dusun VIII, Desa Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Korbannya Romlah, warga Desa Bailangu Kecamatan Sekayu, seorang pedagang sayur yang meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sekayu.

Informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (20/9) sekitar Jam 11.00 WIB di jalan Sekayu – Betung, melaju kendaraan double cabin jenis Mitsubishi Strada dengan nopol BG 9731 NA dikemudikan Rahmat Satria (25) warga Talang Jambe, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang. Mobil nahas itu datang dari arah Betung menuju Sekayu.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara, jalan tikungan ke kiri dan laju mobil melebar ke kanan. Namun dari arah berlawanan datang sepeda motor tanpa plat dikemudikan Romlah. Kecelakaan tidak terhindarkan lagi. Korban terpental, sedangkan mobil Triton melaju terus hingga akhirnya menabrak bagian bawah rumah milik Zainudin Bin Rohman.

Warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung melarikan korban ke RSUD Sekayu, namun naas nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Candra Kirana SH SIK, membenarkan telah terjadi lakalantas yang mengakibatkan korban jiwa.

“Anggota sudah ke lokasi dan saya juga turun langsung. Saat ini, pengemudi mobil Triton sudah diamankan, untuk korban sendiri telah diserahkan ke pihak keluarga, ” kata Candra.

Sedangjab korban sendiri, lanjut dia, warga Sungai Guci Desa Bailangu yang berprofesi pedagang sayur. MUH

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here