Home Parlemen & Politik Yakin Mampu Bawa Perubahan untuk Muratara, Tiga Investor ‘Sowan’ ke Posko...

Yakin Mampu Bawa Perubahan untuk Muratara, Tiga Investor ‘Sowan’ ke Posko AKBAR

0
Pertemuan para investor dalam dan luar negeri, saat berkunjung ke Posko AKBAR

MURATARA,PE- Terus bertambahnya dukungan atas pencalonan Akisropi Ayub – Baikuni Anwar (AKBAR), yang maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dari jalur perseorangan. Kali ini posko AKBAR kedatangan tamu istimewa dari investor dalam negeri dan luar negeri.

Kedatangan tiga investor yakni Heri Heryawan, Cristine dan Mr.Tagao ke Posko Induk AKBAR di Kecamatan Karang Jaya tersebut, disambut beberapa tokoh Muratara, terutama tokoh-tokoh yang selama ini konsen dibidang pertanian, perkebunan dan UMKM.

Dalam pertemuan tersebut, para investor bermaksud mendukung atas pencalonan AKBAR, karena meyakini bila terpilih nanti dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Muratara untuk lebih maju lagi. Para investor ini juga menegaskan, kepemimpinan Akisropi Ayub sebagai PLT Bupati beberapa waktu lalu meskipun sebentar, telah terbukti dan nyata.

Seperti disampaikan langsung Mr Tagao dalam sambutannya dihadapan beberapa tokoh yang hadir, bahwa H Akisropi Ayub adalah mantan birokrat yang mumpuni dibidang pemerintahan. Dia meyakini beliau sudah memiliki banyak pengalamannya, salah satunya menjabat sebagai Plt Bupati yang sudah cukup terbukti.

Dimana melalui sentuhan tangannya, menurut dia, Muarata kedepan diyakini akan mengalami perubahan yang lebih cepat. Dalam hal itu Mr Tagao menyampaikan ada beberapa komitmen yang dibangun apabila AKBAR menang pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti, diantaranya pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Kecamatan Ulu Rawas.

“Juga pengembangan sektor UMKM serta peningkatan kinerja dibidang pertanian dan perkebunan, dalam hal itu khusus untuk peningkatan ekonomi rakyat menuju kesejahteraan. Karena potensi alam daerah Muratara sendiri sangat menjanjikan untuk menjadi sumber kesejateraan masyarakat, ditambah lagi potensi kearifan lokalnya yang begitu banyak. Oleh karena itu untuk menuju sebuah perubahan, saatnya masyarakat beralih plihannya untuk mendukung AKBAR ini,” ajaknya.

Sementara itu H Akisropi Ayub dalam sambutanya, mengungkapkan dia sudah merasa seperti Bupati karena mendapat kunjungan dari sejumlah investor. “Tamu-tamu kita ini berniat baik, ingin bersama-sama untuk membangun daerah Muratara. Tentu kalau Allah mengizinkan saya terpilih sebagai Bupati, maka saya akan membuka keran selabar-lebarnya bagi investor dengan niatan yang baik untuk berinvestasi ke daerah Muratara,’’ paparnya.

Karena, menurutnya, membangun sebuah daerah tidak cukup hanya mengandalkan pemda dan APBD nya saja, namun harus juga mampu mendapatkan dukungan yang kuat dari semua pihak, terutama dari pihak swasta. “Selalu saya katakan kepada semua investor yang berniat utuk berinvestasi ke daerah kita, akan kami sambut dengan baik. Namun dengan catatan, harus selalu memperhatikan rambu-rambu aturan yang sudah dibuat bersama,” tegasnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here