Home Headline News 180 Pemuda Diamankan dalam Aksi Tolak Omnibus Law

180 Pemuda Diamankan dalam Aksi Tolak Omnibus Law

0
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat menanyai para pemuda yang diamankan saat aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja di Simpang Gedung DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (7/10).

PALEMBANG, PE – Hingga saat ini, sebanyak 180 pemuda yang diamankan anggota Polrestabes Palembang dalam aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja di Simpang Gedung DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (7/10).

Ditangkapnya para pemuda ini, karena tidak bisa menunjukkan identitas, membawa senjata tajam (Sajam), bom Molotov, dan diduga sebagai provokator.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan, bahwa para pemuda yang didominasi pelajar dari SMA, SMK dan SMP di Palembang ini akan diberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka ini akan diberikan pengarahan dan pendataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, baik membawa sajam hingga bom molotov. Kita harapkan mereka tidak anarkis,” ujarnya, Rabu (7/10).

Ia menuturkan, selain di Palembang demo juga terjadi di Empat Lawang. “Selain di Palembang, demo juga terjadi di daerah Empat Lawang. Tapi dalam demo tersebut berjalan dengan kondusif, tidak ada anarkis,” katanya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here