Home Headline News 2.700 Personel Gabungan Siap Amankan Demo

2.700 Personel Gabungan Siap Amankan Demo

0
Petugas berjaga di depan kawat berduri yang melintang di ruas jalan menuju gedung DPRD Sumsel.

PALEMBANG, PE – Ratusan personel gabungan diturunkan dalam mengamankan aksi demo yang digelar oleh buruh bersama mahasiswa di Sumsel, terkait penolakan Rancangan undang-undang (RUU) Cipta Kerja atau Omnibus Law, Senin (12/10).

Demikian ditegaskan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji. Menurut Kapolrestaes, sebanyak 2.700 personel gabungan diturunkan dalam pengamanan kali ini.

“Kita bersama anggota TNI, Polda turun guna mengamankan jalannya demo, khususnya gedung DPRD Provinsi Sumsel yang bakal menjadi pusat yang dituju para pendemo,” ujarnya, Senin (12/10).

Lanjut dia, pihaknya telah memberikan tempat untuk para buruh dan mahasiswa berdemo dengan harapan tidak terjadi kerusuhan seperti sebelumnya yang terjadi.

“Kita harapkan tidak ada kerusuhan, seperti sebelumnya. Kita akan terus menyiagakan para anggota dibeberapa titik, guna menangkap penyusup di dalam demo seperti yang sebelumnya,” katanya.

Ia juga berharap Palembang tetap aman, walaupun terjadi demo penolakan terhadap Rancangan undang-undang (RUU) Cipta Kerja atau Omnibus Law. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here