Home Sumsel Banyuasin Baim Terpilih Jadi Ketua PK KNPI Camat Muara Padang

Baim Terpilih Jadi Ketua PK KNPI Camat Muara Padang

0
Jajaran pengurus KNPI foto bersama seusai mengikuti musyawarah kecamatan (Muscam) PK KNPI Muara Padang di Aula Kantor Camat Muara Padang, Rabu (21/10).

BANYUASIN, PE – Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) di Aula Kantor Camat Muara Padang, Rabu (21/10).

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi mengatakan bahwa muscam ini adalah momentum untuk menentukan arah generasi muda ke depan, khususnya di Kecamatan Muara Padang.

Menurut, Ismail, siapapun yang terpilih menjadi Ketua PK KNPI di Kecamatan Muara Padang, diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan 7 Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Pemuda harus memberi kontribusi positif dalam pembangunan di Kecamatan Muara Padang,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Muara Padang, M. Firdaus Har, S.Pd., M.Si, mengatakan, muscam adalah salah satu cara untuk melanjutkan regenerasi kepengurusan PK KNPI Kecamatan Muara Padang. Sehingga kepengurusan berjalan sebagaimana mestinya.

Pada dasarnya, M Firdaus mengatakan, sangat menyambut baik dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para peserta musyawarah.

“Ini adalah bukti bahwa pemuda masih peduli pada kemajuan pemuda di Kecamatan Muara Padang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Baim sebagai Ketua PK KNPI Camat Muara Padang yang terpilih memberikan ucapan Terima kasih kepada semua organisasi kepemudaan di Kecamatan Muara Padang, yang telah memberi kepercayaan kepadanya memimpin  organisasi pemuda di Muara Padang.

“Visi saya dalam menjalankan roda organisasi KNPI. Ke depan, pemuda di Muara Padang menjadi lebih maju, kreatif, dan inovatif. Tapi itu semua dapat tercapai dengan sinergitas dan kerjasama dari semua rekan-rekan pengurus dan rekan- rekan di OKP,” tuturnya.

Baim juga mengatakan, untuk tahap awal ini, dirinya akan melakukan pembenahan di tingkat internal terlebih dahulu.

“Kita akan benahi tingkat internal dengan menyusun struktur kepengurusan, sesuai dengan apa yang ada di AD/ART,” tukasnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here