Home TMMD Berharap Pantai Pening Semakin Dikenal Khalayak Pasca TMMD

Berharap Pantai Pening Semakin Dikenal Khalayak Pasca TMMD

0

KENDAL – Dikenal sebagai negara kepulauan.indonesia memiliki garis pantai dengan panjang kurang lebih mencapai 99.093 Km.tak heran jika hampir seluruh daerah di indonesia memiliki pantai pantai dengan ke indahan pemandanganya yang berbeda beda.

Dari jumlah ratusan pantai yang ada di indonesia, masih banyak yang belum dikenal khalayak. Termasuk Pantai Pening yang berlokasi di Dusun pening Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Satgas Tempur dan Banpur yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 0715/Kendal merasa penasaran dengan pesona dan ke indahan pantai pening yang sering diomongkan oleh warga Desa Sendang Kulon.
Dengan meluangkan waktunya dan sebentar lagi program TMMD akan ditutup.para satgas TMMD mengunjungi wisata pantai pening dengan menaiki Mobil Doplak Kirman (54) warga dusun kacangan lor.

“Sungguh indah pesona pantai pening, dan masih alami.saya berdoa ke depanya pantai pening semakin terkenal, karena betonisasi jalan yang menghubungkan dusun kacangan lor dan dusun pening sudah selesai dan bisa dilewati,” ungkap Kopda Agus yang tergabung dalam satgas TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here