Home Sumsel Kayu Agung BSB Kayuagung Bantu Seragam Kerja Pasukan Biru OKI

BSB Kayuagung Bantu Seragam Kerja Pasukan Biru OKI

0
Rianto Nugroho, perwakilan BSB Kayuagung secara simbolis menyerahkan bantuan seragam kerja dari program CSR kepada DLH OKI.

KAYUAGUNG, PE – Bank Sumsel Babel Kayuagung sebagai mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI), terus membantu dinas instansi di jajaran pemerintah daerah setempat. Salah satunya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten OKI.

Bantuan yang diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini, berupa seragam kerja bagi pasukan biru atau petugas kebersihan di Bumi Bende Seguguk.

“Bantuan yang kita berikan ini berupa seragam kerja yang standar SNI, bagi pekerja ataupun petugas kebersihan dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup, sebanyak 186 stel,” ungkap Pimpinan BSB Kayuagung, Eko Wijanarko didampingi Rianto Nugroho, Kepala Bagian Umum Bank Sumsel Babel Kayuagung, Kamis (22/10).

Sementara Kepala DLH Kabupaten OKI, Alamsyah SH mengatakan, pihaknya mewakili Pemkab OKI mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Sumsel Babel Kayuagung, yang telah memberikan support dan motivasi kerja pasukan biru.

“Bantuan seragam kerja ini jelas memicu dan memotivasi petugas kebersihan untuk lebih giat lagi bekerja. Mereka pasti sangat bangga jika memakai seragam baru ini, apalagi ada logo Bank Sumsel, ini jelas memotivasi kerja mereka di lapangan,” ujar Alamsyah kepada palpres.com.

Menurut Alamsyah, selama ini memang sudah terjalin kerjasama yang baik antara BSB Kayuagung dengan Pemkab OKI, khususnya dengan Dinas Lingkungan Hidup.

“Ini untuk kesekian kalinya bantuan CSR BSB Kayuagung, sebelumnya ada bantuan kotak sampah dan lainnya. Kita harapkan perbankan lainnya bisa mencontoh ini, program bina lingkungan di sekitar perusahaan mereka,” tandasnya. IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here