Home Parlemen & Politik Bukan Perkara Hadiah, Tapi Jalinan Silaturahmi yang Diraih

Bukan Perkara Hadiah, Tapi Jalinan Silaturahmi yang Diraih

0
Panca saat menggelar kampanye di Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir.

INDRALAYA. PE- Di hari ke-18 kampanye, pasangan No urut satu Panca-Ardani menggelar kampanye di Kecamatan Tanjung Batu, tepatnya di empat titik, Desa Tanjung Pinang I dan II, Desa Limbang Jaya I dan II.

Setelah menggelar kampanye di empat titik desa tersebut, Calon Bupati Panca Wijaya Akbar menyempatkan diri menghadiri undangan final Turnamen Batminton Sahabat Ovi 2020 di Zona 2 Desa Limbang Jaya Kecamatan Tanjung Batu.

Pada kesempatan ini juga, Panca bermain badminton pada laga exebition jelang final. Dalam laga tersebut, Panca berpasangan dengan Zahrudin (Moza) anggota DPRD OI, melawan kakandanya Opi yang berpasangan dengan Arif Pahlevi (Anggota DPRD OI).

Dalam sambutannya, Panca berpesan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga. “Menang dan kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa. Ini bukan hanya hadiah, namun dengan turnamen ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi dengan warga lainnya,” ujarnya.

Jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Ogan Ilir sebagai Bupati, Panca berjanji akan mengadakan turnamen-turnamen yang labih banyak lagi sehingga dapat terlihat bibit-bibit muda pemain badminto dan diharapkan mampu mengharumkan nama Ogan Ilir.

Menghadiri pertandingan dan bermain badminton menutup rangkaian kegiatannya, Kamis (16/10/2020). dldimana pada pagi hari menghadiri beberapa undangan pernikahan, dilanjutkan sosialisasi dalam tahapan pilkada (Kampanye), di beberapa desa di Kecamatan Tanjung Batu.

“Mohon doa agar saya diberikan kesehatan, sehingga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat di 241 desa/kelurahan. Mudah-mudahan apa yang kita inginkan bersama menuju Ogan Ilir Bangkit terlaksana. Amin,” tukasnya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here