Home Ekonomi Carrefour Tidak Jual Produk Asal Prancis

Carrefour Tidak Jual Produk Asal Prancis

0
Pusat perbelanjaan Carrefour yang berada di PS Mall, Palembang.

PALEMBANG, PE – Maraknya aksi boikot produl asal Prancis yang belakangan ini menjadi tagar di sejumlah media sosial, sepertinya tak terlalu berpengaruh dengan pusat perbelanjaan Carrefour di Palembang Square (PS) Mall, Palembang. Sebab walau menyandang nama ritel asal Prancis, Carrefour di Indonesia dibawah PT Trans Retail Indonesia milik pengusaha Chairul Tanjung dan tidak tidak memasarkan produk asal Prancis.

Pantauan palpres.com, Rabu (28/10), suasana Carrefour PS Mall tampak ramai seperti biasa. Sementara taka da satupun produk asal Prancis tidak ditemukan yang dipajang dalam Carrefour PS Mall.

Sales Manager Fruit & Wegetable Carrefour PS Mall, Ira Damayanti menuturkan, kalau di seluruh gerai Carrefour tidak menyediakan produk asal Prancis.

“Kami tidak menyediakan produk asal Prancis, tapi mengusung produk lokal di seluruh gerai Carrefour yang ada,” ujarnya, Rabu (28/10).

Ia menjamin, produk yang ditawarkan di Carrefour PS Mall sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Produk yang kita tawarkan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat Indonesia, khusunya di Palembang,” katanya.

Dirinya memastikan, bahwa terkait hal itu (boikot produk asal Prancis, red) tidak berpengaruh ke Carrefour PS Mall. “Tidak ada pengaruh karena produk kita terjamin, dan sudah banyak masyarakat yang percaya dengan produk yang ditawarkan disini,” aku dia. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here