Home Ekonomi Cindai Florist Hadirkan Dekorasi Nuansa Buah Segar

Cindai Florist Hadirkan Dekorasi Nuansa Buah Segar

0
Booth Cindai Florist pada pameran yang diadakan ASPEDI Wedding Exhibition, yang menawarkan bunga, daun hingga buah segar untuk dirangkai sebagai bahan dekorasi acara.

PALEMBANG,PE- Ada yang berbeda di booth milik Cindai Florist, pada pameran yang diadakan ASPEDI Wedding Exhibition di Palembang Indah Mall (PIM).

Jika dekorasi menghadirkan nuansa bunga-bunga dan dedaunan, di booth milik Cindai Florist tak hanya menghadirkan bunga dan daun, namun juga buah-buahan segar yang dirangkai dengan sangat cantik

Owner Cindai Florist, Tabita mengatakan, dekorasi yang ditampilkan di boothnya ini menggunakan buah-buahan asli, seperti wortel, lemon, jeruk, limun, labu, pare, sawi, dan masih banyak lagi.

“Kita sengaja memilih buah-buahan yang berwarna terang, agar dekorasinya terlihat fresh dan cerah aromanya juga segar dari buahnya,”jelas Tabita.

Diakui Tabita, pihaknya terbilang sering melayani permintaan dekorasi menggunakan buah-buahan dan sayur ini. “Kebanyakan permintaannya dari pemerintahan, seperti acara di Griya Agung, di Polda pernah menggunakan dekorasi ini,”terang Tabita.

Sementara untuk acara pernikahan, resepsi maupun akad nikah, kebanyakan permintaan masih mengaplikasikan ornamen bunga dan daun.

Pada pameran kali ini juga, Cindai Florist menawarkan tiga paket dekorasi yang bisa dipilih baik untuk acara pernikahan maupun akikah dan acara lainnya.

Adapun paket yang ditawarkan ialah paket Jasmine, Rose dan paket Casablanca. Untuk paket Jasmine ditawarkan seharga Rp69.900.000, paket Rose Rp144.900.000 dan paket Casablanca Rp189.900.000.

“Untuk paket Jasmine dekorasinya menggunakan bunga artificial dan panggung yang sudah ready, sedangkan untuk paket Rose menggunakan bunga-bunga asli, termasuk paket Casablanca juga menggunakan bunga asli. Untuk panggungnya bisa dicustom sesuai permintaan konsumen,” terangnya.

Bagi konsumen yang ingin dekorasi acaranya menggunakan bunga asli, bisa memilih paket Rose dan Casablanca, karena Cindai Florist menawarkan ratusan pilihan bunga asli dan segar yang bisa menjadi pilihan konsumen.

“Bunga kita datangkan dari berbagai kota seperti Jakarta dan Bandung, juga ada yang impor dari Vietnam, Holand dan Jepang,”sambungnya.

Selama pameran berlangsung, Cindai Florist juga menyiapkan voucher bagi yang memesan paket dekorasi dengan nilai voucher mulai dari Rp500 Ribu hingga Rp7,5 juta.

“Saat ini sudah ada 4 pemesan untuk pajet Jasmine dan Rose,”kata Tabita.

Jika ingin bertanya seputar dekorasi wedding, akikah atau akad nikah, mampirlah ke Booth Cindai Florist yang berada di atrium PIM, tepatnya didepan panggung. Atau bisa menginjungi alamat kantor Cindai Florist, di Jalan Musi Raya Ruko B4 Simpang Bombat. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here