Home Pendidikan Daftar Virtual Event Dipotong 25 Persen

Daftar Virtual Event Dipotong 25 Persen

0

Smart School Indonesia

PALEMBANG, PE – Smart School Indonesia menjadi pilihan terbaik dalam memberikan pendidikan kepada si buah hati. Selain memberikan konsep modern yang kekinian, sekolah yang ada di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang, juga memberikan fasilitas learning space. Fasilitas ini merupakan perpaduan ruang belajar dengan lingkungan siswa.

Meski baru akan dibuka pada April 2021, Manajemen Smart School Indonesia sudah mulai membuka beberapa kemudahan bagi calon orang tua siswa yang ingin mengenal maupun mempelajari konsep sekolah yang didesain oleh praktisi pendidikan senior dari Universitas Ciputra Surabaya, Drs Dwi Sunu W.P., M.Ed, P.hD salah satunya Virtual Open Smart School Anything.

Selain bisa mengenal jauh konsep sekolah tersebut, calon orang tua siswa yang ikut dalam Virtual Open Smart School Anything akan langsung mendapat potongan biaya masuk hingga 25 persen untuk jenjang SD hingga SMA dan potongan biaya masuk 10 persen bagi calon siswa TK.

“Virtual Open Smart School Anything kita buka Jumat ini, dengan link pendaftaran bit.ly/asksmartschool, pukul 14.00 WIB hingga 15.00 WIB, atau bisa juga mendaftar melalui nomor telepon 0822 8251 2539 serta DM (Direct Massage) Instagram Smart School IDM atau website smartschoolidm.sch.id,” jelas Board Manager Smart School Indonesia, Joneten Saputra.

Lebih jauh kata Joneten, Smart School Indonesia memiliki teknologi learning space yang didesain untuk memberikan pengalaman siswa dalam meningkatkan pengalaman sesuai peminatan.

“Misalnya siswa ingin menjadi programmer, dalam learning space kita siapkan komputer khusus dengan pen tablet yang didesain khusus media konferens sehingga menciptakan daya pengalaman siswa menjadi layaknya seorang programmer,” jelasnya.

Dalam learning space, sambung dia, siswa juga mendapatkan fasilitas broadcasting space seperti studio dengan peralatan serba digital. Kemudian water space yang memberikan fasilitas belajar dengan alam seperti kolam renang dengan nuansa hijau seperti mini golf, wall climbing.

“Selanjutnya ada juga pantry space, sport space, dan deep space. Semuanya kita siapkan untuk memberikan pengalaman siswa dalam menekuni minatnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Gudang Hikmat Palembang Johannes Agus Taruna menambahkan, Smart School Indonesia memiliki kurikulum nasional dan entrepenuership, menciptakan proses pembelajaran dengan konsep memberikan ruang pembelajaran berbasis pengalaman buat anak-anak belajar setiap harinya. Kemudian teknologi yang canggih untuk menekuni minat siswa dan terakhir tenaga pengajar Smart School Indonesia yang dilatih langsung praktisi pendidikan senior dari Universitas Ciputra Surabaya, Drs Dwi Sunu W.P., M.Ed. P. hD

“Kita paham pendidikan itu adalah wajib hukumnya untuk semua orang. Olah sebab itulah, kita mengakomodir pembiayaan sangat terjangkau dengan kualitas sekolah modern kekinian berstaraf internasional,” jelasnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here