Home Parlemen & Politik Debat Kandidat Bupati OKU Timur Berjalan Aman dan Lancar

Debat Kandidat Bupati OKU Timur Berjalan Aman dan Lancar

0
Debat Kandidat Bupati OKU Timur Berjalan Aman dan Lancar

MARTAPURA,PE-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur menggelar debat kandidat terbuka pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur tahun 2020.

Debat publik ini diikuti kedua pasangan calon (paslon) nomor urut 01, H Lanosin Hamzah dan HM Adi Purna Yudha (Enos-Yudha) dan paslon nomor urut 02, H Ruslan Taimi dan Dr Herly Sunawan (Ruslan-Herli)

Debat putaran pertama diselengarakan di di Hotel Excelton Palembang, Kamis ( 22/10).sekira pukul 10.00 WIB, berlangsung tertib dan aman dan mengutamakan protokol kesehatan.

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya SSos I melalui Komisioner KPU Kabupaten OKU Timur Yuliansyah SE mengatakan, kegiatan debat bertujuan untuk menyebarluaskan profil, visi-misi, serta program kerja kandidat agar menjadi refrensi masyarakat dalam menentukan pilihan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, sebagaimana diharapkan. Ini menjadi keberhasilan kita bersama” katanya.

Yuli menambahkan, dalam debat publikasi kali ini masing-masing paslon selain menyampaikan visi dan misi juga penajaman visi dan misi.

Sementara calon nomor urut 1, H Lanosin Hamzah menjelaskan misinya ingin membawa OKU Timur lebih maju dan mulia dalam kemajuan. Sehingga dia akan menarik semua gerbong di OKU Timur, dengan mengutamakan keinginan masyarakat OKU Timur dalam pengembangan pembanguan.

“Selain itu tingkat ekonomi dan kesejahteraan, OKU Timur terdiri dari 20 kecamatan dan memiliki angka indeks pembangunan manusia sehingga angka kemiskinan diturunkan satu persen dan angka IPM di angka 70. Saya yakin saya bisa menjadi apa yang diinginkan masyarakat,” tegasnya.

Sementara, paslon nomor urut 2, H Ruslan Taimi dengan membawa program OKU Timur aman sehat sejahtera dengan visi misi keamanan, infrastruktur, ketahanan pangan, pendidikan, dan kesehatan. MAM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here