Home Kriminal Ditebas Pedang, Meninggal dalam Perjalanan ke RS

Ditebas Pedang, Meninggal dalam Perjalanan ke RS

0
Jasad korban Pran saat masih berada di RS Bari Palembang.

PALEMBANG, PE – Kasus pembunuhan terjadi di Jalan Meranti (PU I), Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (28/10), 11.15 WIB. Saat itu Pran (28) ditebas pedang hingga mengalami luka parah, dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke RS Bari Palembang.

Kepada Palpres.com, teman korban, Andre (18) mengatakan, saat kejadian dia dan korban sedang membuat besi tenda yang tidak jauh dari rumah korban. “Kemudian datang dua pelaku berinisial K dan C. Salah satunya saya lihat membawa senjata tajam jenis pedang. Kemudian kedua pelaku langsung mengejar korban,” ujarnya.

Ia menuturkan, bahwa saat kejadian dia takut dan langsung menghindar, sementara itu korban berlari dikejar kedua pelaku sambil meminta tolong.

“Setelah saya cari dan lihat, ternyata korban sudah terjatuh ke tanah dengan berlumuran darah dan kedua pelaku tidak ada lagi di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” aku dia.

Andre mengaku kenal kedua pelaku. “Saya mengenal pelaku, tapi saya tidak tahu ada masalah apa antara kedua pelaku dengan korban ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati Palembang Iptu Irwan Sidik melalui Kanit Reskrim Ipda Heriyanto membenarkan telah terjadi pembunuhan di kawasan Kemas Rindo Kertapati.

“Korban sudah dibawa ke RS Bari, namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi. Untuk motifnya masih dalam penyelidikan, dan kita sudah mengantongi identitas kedua pelaku yang saat ini sedang dalam pengejaran,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here