Home Sumsel Muara Rupit Erwandi Akhirnya Dilantik jadi Pj Kepala Desa Noman Baru

Erwandi Akhirnya Dilantik jadi Pj Kepala Desa Noman Baru

0
Pelantikan Kepala Desa Noman Baru, Muratara.

MURATARA,PE- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang diwakili langsung Sekda Muratara Alwi Roham, akhirnya melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Noman Baru, Selasa (27/10/20).

Bertempat di Desa Noman Baru dengan dihadiri langsung Camat Rupit, Koramil, Kapores Muratara dan Dinas PMD-P3A Muratara, Erwandi yang sebelumnya merupakan salah satu pegawai di Kecamatan Rupit dilantik menjadi Pj Kades Noman Baru, untuk meneruskan masa jabatan Kades Noman Baru sebelumnya yang tutup usia.

Sekda Muratara, Alwi Roham dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Pj Kepala Desa Noman Baru itu merupakan pelantikan pertama diwilayah Kecamatan Rupit, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Untuk Pj Kades Noman Baru dalam masa tugas Pergantian Antar Waktu (PAW) akan digantikan oleh Pegawai Kecamatan Rupit, dimana kedepanya dia (Pj Kades) akan meneruskan semua program yang sudah dan sedang dilaksanakan di Desa Noman Baru.

Kepada masyarakat Noman Baru, dia mengucapkan terimakasih karena telah menyambutnya dengan baik dan ramah. “Semoga kedepan Desa Noman Baru lebih baik lagi, dengan selalu bersinergi bersama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Muratara,” harapnya.

Sementara Camat Rupit, Dani Andry dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Noman Baru karena telah memberikan kepercayaan kepada Pj Kades dalam membangun Desa Noman Baru.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Noman Baru, atas berpartisipasi dalam membangun desa. Saya juga mengucapkan selamat kepada Pj Kades Noman Baru yang nantinya akan menggantikan Almarhumah Ayunda Aima, dalam menjalankan tugas sebagai pemangku jabatan Kepala Desa ke depan,” ungkapnya.

Terpisah, Pj Kepala Desa Noman Baru, Erwandi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muratara, karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Pj Kades Noman Baru.

“Insya Allah akan saya jalankan tugas yang telah diamanah ini sebagai mana mestinya, terutama dalam menyukseskan segala pembangunan fisik atau non fisik yang ada. Saya juga akan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan perangkat desa, BPD, untuk bersama-bersama dalam melaksanakan masa PAW Kades Norman Baru ini,” sampainya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here