Home Olahraga HD Pastikan Beto Goncalves Bertahan

HD Pastikan Beto Goncalves Bertahan

0
Alberto Goncalves

PALEMBANG, PE – Manajer Tim Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin, menastikan Alberto “Beto” Goncalves bertahan. Sekalipun kontrak pemilik nama lengkap Alberto Goncalves da Costa ini bakal berakhir, Desember 2020 nanti.

“Kontrak Alberto Goncalves bersama kita Sriwijaya FC akan habis sama dengan pemain Sriwijaya FC lainnya, Desember nanti,” ujar HZ, sapaan Hendri Zainuddin, kepada awak media, Senin (26/10 /2020) siang.

Lebih lanjut Hendri Zainuddin menegaskan, kontrak Beto Goncalves bersama Sriwijaya FC hanya berdurasi empat bulan. Beto Goncalves direkrut Laskar Wong Kito, dengan status pinjaman dari Madura United, awal September 2020 lalu.

Beto Goncalves gabung bersama Ambrizal dan kolega dalam latihan perdananya, 8 September 2020 atau sepekan setelah tim melangsungkan latihan. “Yang pasti kita akan negosiasi ulang jika memang kompetisi berjalan setelah kontrak Beto Goncalves berakhir,” sambung Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC ini.

Manajemen Sriwijaya FC diakui Hendri Zainuddin, masih menanti kepastian kelanjutan kompetisi dari PSSI. “Kita masih menunggu keputusan kompetisi dari PSSI. Kita belum tahu sampai kapan baru ada kepastian dari PSSI,” tukas dia.

Sembari menunggu keputusan dari PSSI, skuat Sriwijaya FC diliburkan sementara. “Pemain, pelatih dan ofisial libur dulu sampai ada keputusan dari PSSI. Jika ada keputusan dari PSSI, misal kompetisi dilanjutkan, maka pemain akan langsung berkumpul kembali ke Palembang,” tukas dia. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here