Home TMMD Hilangkan Rasa Rindu, Satgas TMMD Ajak Anak-Anak Mencari ikan di Sungai

Hilangkan Rasa Rindu, Satgas TMMD Ajak Anak-Anak Mencari ikan di Sungai

0

KARANGANYAR, PE – Kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sudah memasuki minggu ke tiga, para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD merasa rindu dengan keluarga dirumah terutama anak-anak mereka yang butuh pembinaan dan bimbingan.

Untuk menghilangkan rasa kangen dan rindu tersebut, para personel Satgas TMMD melepas rindu dengan mengajak bermain anak-anak warga tempat, Keluarga mereka tinggal selama melaksanakan kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Sertu Heriyadi, anggota Satgas TMMD, mengatakan anak kecil menjadi bagian dari motivasi bagi anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar karena bisa mengobati rasa kangen ketika jauh dari keluarga dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Dengan bercanda gurau di sungai mencari ikan di sungai bersama anak kecil, pekerjaan terasa begitu indah dan tak melelahkan,” ujar Sertu Heriyadi.

Menurut Sertu Heriyadi, bermain bersama dengan anak-anak membuat dirinya terhibur, walaupun dalam keadaan capek usai bekerja di lokasi sasaran RTLH.

“Alhamdulillah, kami cukup terhibur dengan kehadiran anak-anak, ini sudah dapat untuk mengobati rasa kangen keluargaku di rumah yang sudah berapa hari ini demi mewujudkan impian masyarakat Desa Jatiwarno,” ujarnya Sertu Heriyadi. (hm/0727)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here